Berita Sungailiat

TES CPNS Kabupaten Bangka Akan Dilaksanakan Selama 6 Hari di Tempat Ini

jumlah peserta tes CPNS Kabupaten Bangka yang sudah resmi terdaftar ada 1.701 orang dengan formasi lowongan sebanyak 179 formasi.

TES CPNS Kabupaten Bangka Akan Dilaksanakan Selama 6 Hari di Tempat Ini
Bangkapos.com/Edwardi
Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka, Baharita. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Para peserta tes CPNS Kabupaten Bangka tahun 2020 yang sudah resmi terdaftar akan mengikuti tes pada tanggal 12-17 Februari 2020 mendatang.

Pelaksanaan tes akan digelar di Kantor BKPSDM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Komplek Perkantoran Gubernur Babel

"Kebetulan hari ini kita menerima pengumuman jadwal tes CPNS Kabupaten Bangka, yakni tanggal 12 sampai 17 Februari 2020 atau 6 hari di BKPSDM Provinsi Babel," kata Baharita, Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka yang ditemui Bangkapos com, Selasa (21/01/2020) di kantornya.

Diungkapkannya, alasan mengapa pelaksanaan tes CPNS Kabupaten Bangka dilaksanakan di Kantor BKPSDM Provinsi Babel karena peralatan mereka sudah lengkap dan memiliki ruangan untuk Badan Diklat

"Ki sarankan.para peserta y tes CPNS Kabupaten Bangka yang sudah terdaftar dipersilahkan membuka webside BKPSDMD Kabupaten Bangka untuk melihat jadwal tesnya masing-masing, apa saja cara dan persyaratannya, pakaiannya dan lainnya semuanya ada disitu," ujar Baharita.

Ditambahkannya, jumlah peserta tes CPNS Kabupaten Bangka yang sudah resmi terdaftar ada 1.701 orang dengan formasi lowongan sebanyak 179 formasi.

"Saat tes satu ruangan bisa menampung 100 orang selama 90 menit, jadi dalam satu hari bisa dua atau tiga kali tes selama 6 hari sehingga 1.701 peserta itu bisa mengikuti tesnya dengan baik. Silahkan buka webside jangan sampai ketinggalan," tegas Baharita. (Bangkapos com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved