Berita Pangkalpinang

Anggota DPRD Babel, Nico Plamonia Gelar Reses Pertama, Serap Aspirasi Warga Kota Pangkalpinang

dihadiri cukup banyak masyarakat Kota Pangkalpinang yang menyampaikan berbagai aspirasi kepada anggota DPRD Babel.

Anggota DPRD Babel, Nico Plamonia Gelar Reses Pertama, Serap Aspirasi Warga Kota Pangkalpinang
Bangkapos/Riki Pratama
Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Nico Plamonia Utama melaksanakan reses I di Warkop Bubur Sanghai II Jalan R.E Martadinata belakang Bank Sumsel Babel Pangkalpinang, pada Rabu (22/1/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Anggota Komisi I, DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Nico Plamonia Utama melaksanakan reses I di Warkop Bubur Sanghai II Jalan R.E Martadinata belakang Bank Sumsel Babel Pangkalpinang, pada Rabu (22/1/2020), malam.

Dalam acara reses I tersebut, dihadiri cukup banyak masyarakat Kota Pangkalpinang yang menyampaikan berbagai aspirasi kepada anggota DPRD Babel.

Nico mengatakan sebagai anggota DPRD Provinsi Babel, kadang dirinya masih merasa lupa, kalau dia merupakan anggota dewan.

"Karena baru berapa bulan, banyak sekali hal yang masih baru, terkadang lupa kalau saya anggota DPRD,"kata Nico memulai reses I dihadapan warga yang hadir, pada Rabu (22/1/2019) malam.

Ia menambahkan, reses ini bertujuan untuk menerima semua aspirasi yang disampaikan kepadanya.

"Hari ini reses bertujuan menerima masukan, saran, kritikan apapun bentuknya, terutama dalam menyerap aspirasi dari masyarakat,"ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa nantinya dari hasil reses bisa menjadi pokok pikiran, dari anggota DPRD Babel.

"Ada notulen yang akan mencatat untuk ditindak lanjuti, apakah nanti dalam bentuk kebijakan melalui Peraturan Daerah (Perda) atau kebijakan dalam mengoptimalkan Perda, atau mengarah ke Peraturan Gubernur bila perlu kita perjuangkan hingga ke tingkat Nasional,"ujarnya.

Politisi Demokrat ini juga menyampaikan banyak hal terkait APBD Provinsi Babel, yang mencapai Rp 3 Triliun, termasuk kondisi perekonomian dan pembangunan di Provinsi Babel.

Setelah itu, dianjutkan diskusi dan tanya jawab bersama dengan masyarakat yang hadir dalam reses tersebut, sambil disajikan makanan dan minum sambil bersantai. (Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved