Berita Pangkalpinang

Basarnas Bangka Belitung Gelar Sertijab, Danang Priandoko Resmi Diganti Fazzli

Mengabdi selama 2 tahun 7 bulan, Kepala Kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) KelasB Pangkalpinang Danang Priandoko resmi diganti

Basarnas Bangka Belitung Gelar Sertijab, Danang Priandoko Resmi Diganti Fazzli
(Ist/Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang).
Jabat tangan Danang Priandoko (kiri) bersama Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang yang baru yaitu Fazzli (kanan). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Mengabdi selama dua tahun tujuh bulan, Kepala Kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kelas B Pangkalpinang Danang Priandoko resmi ganti jabatan.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di halaman Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang pada Selasa (21/01/2020). 

Dalam acara sertijab tersebut diawali dengan acara simbolis penandatanganan penyerahan jabatan, oleh Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang, Danang Priandoko kepada Fazzli yang menggantikannya.

Sebelum menggantikan Danang Priandoko, Fazzli merupakan Kepala Seksi Latihan Direktorat Kesiapsiagaan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan.

Tak acara sertijab kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang saja, namun juga bagian dari acara pisah sambut kepala Dharma wanita.

"Ini merupakan momentum yang sangat mengharukan dari beberapa ucapan tersebut diantaranya selamat bertugas di tempat yang baru, semoga selalu diberi kemudahan, keberkahan dan keseuksesan," ungkap Danang Priandoko dalam rilisnya, Rabu (22/1/2020) kepada Bangkapos.com. (Bangkapos.com/Rilis/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved