Berita Bangka Barat

BKPSDM Bangka Barat Belum Terima Juknis Soal Penghapusan Tenaga Honorer

BKPSDM belum menerima surat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) terkait penghapusan tenaga honorer

BKPSDM Bangka Barat Belum Terima Juknis Soal Penghapusan Tenaga Honorer
bangkapos.com/Anthoni Ramli
Kepala BKPSDM kabupaten Bangka Barat, Antoni Pasaribu 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kabupaten Bangka Barat belum menerima surat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) terkait penghapusan tenaga honorer.

Kepala BKPSDM kabupaten Bangka Barat, Antoni Pasaribu, mengatakan sejauh ini belum ada Petunjuk Teknis (Juknis) terkait pengahpusan tenaga honorer sebagaima yang santer dalam pemberitaan nasional.

"Sampai saat ini kami belum menerima Juknis ataupun surat dari Kemenpan terkait penghapusan tenaga honorer seperti yang santer diberitakan. Jadi mereka tetap beraktivitas dan bekerja sebagaimana mestinya," kata Antoni di kantornya, Rabu (22/1/2020)

Sebelumnya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menyetujui untuk menghapus tenaga kerja honorer.

Pegawai tidak tetap serta status kepegawaian lainnya dari tubuh pemerintahan.

Hal ini disampaikan melalui rapat kerja persiapan pelaksanaan seleksi CPNS periode 2019-2020 di Kompleks Gedung DPR MPR, Jakarta, Senin (20/1/2020) lalu.

(bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved