Berita Sungailiat

Kusyono Nyatakan Dirinya Saat Ini Jabat Plt. Kasatpol PP Bangka, Dia Khawatir Banyak Pencatutan

Jabatan ini akan berlaku sampai nanti ada proses lelang jabatannya untuk mendapatkan pejabat defenitif.

Kusyono Nyatakan Dirinya Saat Ini Jabat Plt. Kasatpol PP Bangka, Dia Khawatir Banyak Pencatutan
bangkapos.com / edwardi
Plt. Kasat Pol PP Kabupaten Bangka, Kusyono Aditama 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kasat Pol PP Kabupaten Bangka saat ini dijabat seorang pelaksana tugas (Plt). Posisi Plt ini diisi oleh  Kusyono Aditama.

Kusyono meyatkan soal pengisian jabatan sementara ini saat menggelar jumpa pers di kantornya. Dia menjelaskan, Kasatpol PP Bangka dijabat seorang Plt. sejak ada pengalihan tugas tanggal 2 Januari lalu.

Sejak saat itu jabatan Kasat Pol PP dikosongkan. Jabatan yang diisi oleh seorang Plt. ini akan berlaku sampai nanti ada proses lelang jabatannya untuk mendapatkan pejabat defenitif.

"Kami berharap agar masyarakat mengetahui hal ini, kalau saat ini jabatan Kasat Pol PP Kabupaten Bangka dijabat pelaksana tugas (Plt) yang ditunjuk Bupati Bangka yaitu Sekretaris Pol PP Kabupaten Bangka yang dijabat saya saat ini," kata Kusyono yang menggelar jumpa pers terkait dugaan maraknya pencatutan nama Kasat Pol PP Kabupaten Bangka oleh oknum tertentu untuk melakukan penipuan, Rabu (22/01/2020) di Press Room Kantor Bupati Bangka.

Kusyono berharap masyarakat bisa mengetahui secara luas soal adanya pengalihan tugas ini.

Pasalnya ini menyangkut tugas pengamanan di tengah masyarakat dan tugas pemadaman kebakaran (damkar) juga masih menjadi bagian dari Satpol PP Kabupaten Bangka.

"Memang secara real belum ada yang melakukan penipuan atas nama Plt Kasat Pol PP ini namun kita perlu mengantisipasi jangan sampai hal ini benar terjadi," imbuh Kusyono.

Diungkapkan Kusyono, jumlah personil Satpol PP Kabupaten Bangka yang sudah menjadi PNS ada sekitar 51'orang., Sedangkan totalnya 250 orang personil termasuk tenaga kontrak.

"Petugas Satpol PP yang ditugaskan saat ini yakni petugas siaga, petugas piket dan petugas BKO (Bawah kendali Operasi) di kecamatan-kecamatan," ujar Kusyono (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved