Turnamen Erzaldi Cup

Menang Adu Penalti, Tim Parla Reborn Pangkalpinang Lanjutkan Langkahnya di Ajang Erzaldi Cup 2020

Laga kedua kesebelasan ini berlangsung sengit. Masing-masing tim silih berganti menguasai pertandingan sepanjang 2x30 menit pertandingan.

Menang Adu Penalti, Tim Parla Reborn Pangkalpinang Lanjutkan Langkahnya di Ajang Erzaldi Cup 2020
bangkapos.com / Rizky Irianda Pahlevy
Pertandingan tim sepakbola Veteran Belilik berhadapan dengan Parla Reborn di ajang Erzaldi Cup 2020 di Kurau, Rabu (22/01/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Laga lanjutan Turnamen Erzaldi Cup 2020 di Kurau mempertemukan tim sepakbola Veteran Belilik berhadapan dengan tim Parla Reborn dari Kota Pangkalpinang, Rabu (22/01/2020).

Bermain di lapangan sepakbola Tamtama, Desa Kurau, Kabupaten Bangka Tengah.

Laga kedua kesebelasan ini berlangsung sengit. Masing-masing tim silih berganti menguasai pertandingan sepanjang 2x30 menit pertandingan.

Pada babak pertama tim Parla Reborn membuka peluang melalui eksekusi tendangan bebas. Sayang peluang tersebut gagal dimanfaatkan menjadi gol pada menit ke-3.

Jalannya pertandingan pun berjalan alot di lini tengah. Namun tim Parla Reborn masih sedikit menguasai lini tengah sepanjang babak pertama.

Berlanjut pada babak kedua tim Parla Reborn juga berhasil membangun serangan pada awal babak, alhasil peluang kembali diciptakan melalu kaki Iis pada menit ke-35.

Bola hasil sepakan Iis sudah tepat mengarah ke gawang Veteran Belilik. Namun, lini belakang Veteran Belilik masih sigap mengamankan bola.

Mendapatkan serangan, tim Veteran Belilik mencoba mencari peluang melalui skema serangan balik. Namun beberapa peluang masih gagal dimanfaatkan para pemain Veteran Belilik.

Bahkan dua peluang tendangan bebas di menit ke-48 dan 50, masih belum mampu mengoyak jala gawang Parla Reborn. Babak kedua pun ditutup dengan skor kaca mata yaitu 0-0.

Skor sama kuat membuat kedua tim, harus melanjutkan pertandingan ke babak penalti. Pada babak penalti ini kiper Parla Reborn yaitu Ajis menjadi pahlawan kemenangan timnya.

Dua tendangan penalti dari pemain Veteran Belilik, mampu dibaca dan ditepis oleh penjaga gawang nomor punggung 20 ini. Alhasil, tim asal Kota Pangkalpinang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Hasil ini membuat tim Parla Reborn akan berhadapan dengan Sporty Tiram pada Minggu (23/02/2020) dalam lanjutan turnamen Erzaldi Cup 2020 di Kurau. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved