Pilkada 2020 Bangka Selatan

Partai Gerindra Buka Diri untuk Koalisi Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan

Gerindra Kabupaten Bangka Selatan siap membuka diri untuk melakukan proses koalisi bersama partai politik lainnya di Kabupaten Bangka Selatan.

Partai Gerindra Buka Diri untuk Koalisi Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Bangka Selatan, Samsul Bahri 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Demi menyukseskan Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bangka Selatan siap membuka diri untuk melakukan proses koalisi bersama partai politik lainnya di Kabupaten Bangka Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Bangka Selatan, Samsul Bahri menyebutkan upaya koalisi diambil oleh pihaknya mengingat saat ini Partai Gerindra hanya memiliki empat kursi di lembaga dewan legislator Kabupaten Bangka Selatan.

"Karena hanya punya empat kursi di DPRD, jadi kita juga harus koalisi agar dapat memunculkan bakal calon dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan," ujar Samsul pada Rabu, (22/1/2020).

Selai itu, Samsul Bahri juga menyebutkan Partai Gerindra saat ini sifatnya terbilang menunggu pihak atau partai lain yang akan meminangnya menyukseskan pesta lima tahunan di Kabupaten Bangka Selatan.

"Kami terbuka dengan siapa saja selama kita memiliki satu tujuan dan satu visi-misi," tuturnya.

Dengan koalisi, Samsul Bahri berharap dukungan dari semua pihak dapat memunculkan figur yang baik demi menjadikan Kabupaten Bangka Selatan.

Saat dikonfirmasi apakah ada parpol yang dihubungi secara intensif oleh Gerindra, Samsul Bahri mengakui belum melakukan hal itu karena hingga kini pihaknya masih melakukan komunikasi politik secara umum dan kepada semua partai politik di Kabupaten Bangka Selatan.

"Kalau komunikasi pasti ada hanya saja belum kami lakukan, masih ada tahapan-tahapan yang harus kami lakukan secara internal," tukasnya.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved