Berita Bangka Selatan

Reses, Warga Sampaikan Aspirasi Peningkatan Jalan Tanjung Pao kepada Aditya Rizki Pradana

Aditya Rizki Pradana diketahui adalah anak dari Bupati Bangka Selatan saat ini, Justiar Noer.

Reses, Warga Sampaikan Aspirasi Peningkatan Jalan Tanjung Pao kepada Aditya Rizki Pradana
bangkapos.com / Jhoni Kurniawan
Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung asal Daerah Pemilihan Kabupaten Bangka Selatan, Aditya Rizki Pradana 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Mengisi masa reses, anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung asal Daerah Pemilihan Kabupaten Bangka Selatan, Aditya Rizki Pradana menyambangi masyarakat di Kecamatan Tukak Sadai dan Kecamatan Lepar Pongok.

Aditya Rizki Pradana diketahui adalah anak dari Bupati Bangka Selatan saat ini, Justiar Noer.

Ketika ditemui Rabu (22/1/2020) , Aditya menyatakan dirinya melakukan aktivitas reses di dua tempat karena ke dua wilayah itu memang merupakan bagian dari basis dirinya.

Dia juga ingin bersilaturahmi bersama masyarakat di Kecamatan Tukak Sadai dan Kecamatan Lepar Pongok.

Aditya mengatakan, dirinya bertemu dengan aparatur kecamatan, aparatur desa dan masyarakat untuk menerima masukan-masukan dan menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Beberapa di antara yang menjadi catatannya pada reses kali ini adalah soal peningkatan jalan bagi nelayan di Tanjung Pao Kecamatan Tukak Sadai.

"Selain berharap adanya peningkatan jalan di Tanjung Pao, masyarakat juga meminta agar jalan ini dimaksimalkan sehingga aktivitas nelayan menjadi baik," ujar sosok yang akrab disapa Adit ini.

Kendati demikian, Adit mengaku belum mengetahui kondisi jelas yang ada di lokasi terkait. Termasuk siapa yang bertanggungjawab untuk persoalan apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini.

Terkait ini, dirinya akan lebih dulu mengetahui pihak yang bertanggung jawab sehingga dapat dicarikan solusinya.

"Kami belum mengetahui itu kewenangan provinsi apa kabupaten, namun kami akan mencari tahu sehingga dicari solusinya karena ditemui adanya kendala terkait dengan kondisi jembatan yang terbilang mau roboh," tutur Adit.

Dengan adanya upaya ini, Adit berharap agar para nelayan di Tukak Sadai tetap dapat beraktivitas tanpa adanya hambatan. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved