Berita Bangka Barat

Satpam Berusia 101 Tahun di Bangka Barat Terima Surprise dari Kapolres

Adenan berpesan korps Satpam agar lebih sigap dalam mengidentifikasi potensi gangguan dan kerawanan pada lingkungan kerja.

Satpam Berusia 101 Tahun di Bangka Barat Terima Surprise dari Kapolres
Ist / Polres Bangka Barat
Kapolres Bangka Barat, AKBP M Adenan, memberikan surprise berupa potongan tumpeng kepada Sunaryo (101) satpam tertua. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan memberikan surprise berupa potongan tumpeng kepada Sunaryo (101). Sunaryo adalah satpam tertua di Kabupaten Bangka Barat.

Suasana haru mewarnai prosesi pemotongan tumpeng seusai Upacara HUT ke-39  Satpam yang berlangsung di lapangan Apel, Polres Bangka Barat, Rabu (22/1/2020) ini.

Acara yang mengusung tema ”Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju” itu turut dihadiri jajaran Dandim 0431 Letkol Inf Agung, Sat Pol PP, Senkom, dan Polri serta dinas terkait.

Adenan mengatakan, pemberian tumpeng ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dedikasi serta loyalitas korps Satpam yang dinilai berperan penting menjaga stabilitas dan keamanan Bumi Sejiran Setason.

" Sudah sepatutnya kinerja korps Satpam ini kita hargai. Karena mereka ini turut membantu Polri dalam menjaga kemanan khususnya di wilayah Bangka Barat," ujar Adenan.

Adenan berpesan korps Satpam agar lebih sigap dalam mengidentifikasi potensi gangguan dan kerawanan pada lingkungan kerja. 

Dengan begitu, dapat segera diantisipasi dengan cepat.

"bangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat, serta tingkatkan kerja sama sinergis dengan jajaran polri dan seluruh stakeholders lainnya untuk memelihara keamanan di lingkungan kerja," pungkasnya. (bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved