Berita Bangka Selatan

Sejak Dibuka, Pelamar PPK di KPU Kabupaten Bangka Selatan Sudah Ada 57 Peserta

Hery menyebutkan pihaknya akan melakukan pengambilan sumpah, pelantikan serta pembekalan kepada PPK terpilih pada Sabtu, (29/1/2020) mendatang

Sejak Dibuka, Pelamar PPK di KPU Kabupaten Bangka Selatan Sudah Ada 57 Peserta
bangkapos.com / Jhoni Kurniawan
Komisioner KPU Kabupaten Bangka Selatan Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, Hery 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sampai dengan Rabu, (22/1/2020), Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Selatan masih lakukan proses penerimaan pendaftaran calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan mendatang.

Komisioner KPU Kabupaten Bangka Selatan Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat, Hery menyebutkan hingga kini pihaknya telah melakukan perekapan sementara jumlah peserta yang turut setrta mendaftar di KPU sebagai PPK.

"Hingga hari ini berdasarkan rekapan, kami telah menerima sebanyak 57 calon anggota dan jumlah ini masih akan bertambah karena proses masih berlangsung," ujar Hery.

Dari 57 jumlah calon anggota tersebut, Hery merinci, sebanyak 50 orang pelamar berjenis kelamin laki-laki dan sebanyak 7 orang sisanya adalah  perempuan.

"Iya semua peserta berasal dari semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan," tegas Hery.

Adapun seluruh tahapan proses penerimaan PPK akan berakhir pada Februari 2020 mendatang.

"Jadi saat ini kami masih menerima calon PPK yang telah kami buka pengumumannya pada 15-17 Januari 2020 kemarin dan akan berlanjut prosesnya hingga pengambilan sumpah, pelantikan dan pembekalan," tuturnya.

Hery menyebutkan pihaknya akan melakukan pengambilan sumpah, pelantikan serta pembekalan kepada PPK terpilih pada Sabtu, (29/1/2020) mendatang. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved