Berita Bangka Selatan

Sepanjang 2019, Bank Sumsel Babel cabang Toboali Berhasil Kumpulkan Tabungan Pesirah Sebesar Rp102 M

Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer berharap agar Bank Sumsel Babel cabang Toboali dapat bersaing dengan perbankan lainnya yang ada di Indonesia.

Sepanjang 2019, Bank Sumsel Babel cabang Toboali Berhasil Kumpulkan Tabungan Pesirah Sebesar Rp102 M
bangkapos.com / Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Selatan Justiar Noer bersama tamu undangan saat melakukan penyaringan hadiah undian Bank Sumsel Babel Cabang Toboali pada Rabu (22/1/2020) Sore 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Hingga penghujung tahun 2019, Bank Sumsel Babel cabang Toboali telah mengumpulkan dana sebanyak Rp 102 Miliar Tabungan Penggerak Potensi Daerah (Pesirah).

Selain itu Bank Sumsel Babel Cabang Toboali juga berhasil mengumpulkan dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp315 Miliar, laluy kredit yang tersalurkan sebesar Rp263 Miliar dan berhasil menerima laba sebesar Rp16,8 Miliar.

Wakil Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Toboali, Arfani menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Bangka Selatan dan juga nasabah yang telah memilih sebagai sahabat dalam menabung.

Dia mengatakan,  Bank Sumsel Babel Cabang Toboali tambah Arfani juga telah berkontribusi terhadap pendapatan asli daerah (PAD) dengan pemberian Deviden jasa Deposito dan Giro pada tahun 2019.

"Tahun 2019 kemarin, Kabupaten Bangka Selatan telah menerima Deviden sebesar Rp 3,9 M dan menerima jasa bunga dari Deposito dan Giro sebesar Rp 5,9 M," kata Arfani saat Penyaringan Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Toboali.

Dalam dunia perbankan, Bank Sumsel Babel Cabang Toboali selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah sehingga nasabah semakin nyaman dalam bertransaksi dan dapat mengakses pelayanan prima secara mudah.

Sementara itu Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer berharap agar Bank Sumsel Babel cabang Toboali dapat bersaing dengan perbankan lainnya yang ada di Indonesia.

Selain itu, Justiar Noer juga berharap agar Bank Sumsel Babel Cabang Toboali dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah sehingga yang belum menjadi nasabah tertarik untuk menabung di Bank Sumsel Babel.

Tak hanya itu, dengan menjadi mitra atau bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Bangka Selatan, Justiar Noer berharap dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan modal menabung di Bank Sumsel Babel juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Bangka Selatan," tukasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved