Gosip Selebritis

Suku Dinas Kependudukan Angkat Bicara Soal Viral KTP Lucinta Luna Atau Fatah

Foto tersebut merupakan surat perjanjian kontrak kerjasama antara pihak penyewa dengan Lucinta Luna.

Suku Dinas Kependudukan Angkat Bicara Soal Viral KTP Lucinta Luna Atau Fatah
Instagram @gebby.vesta
Gebby Vesta unggah KTP Muhammad Fatah, wajahnya mirip Lucinta Luna 

BANGKAPOS.COM--Nama Lucinta Luna kembali hangat diperbincangkan publik maya. Sebab, baru-baru ini akun instagram @gebby.vesta_ menggungah foto berisikan tanda tangan Lucinta Luna.

Foto tersebut merupakan surat perjanjian kontrak kerjasama antara pihak penyewa dengan Lucinta Luna.

Dalam lampiran surat perjanjian itu, nama yang tercatat ialah Muhammad Fatah alias Lucinta Luna.

Wartakotalive.com mencoba menulusuri kepastian identitas Muhammad Fatah ke kantor Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan.

Sebab, dalam foto yang viral di berbagai media sosial (medso) tersebar Kartu Tanda Penduduk (KTP) Muhammad Fatah yang berdomisil di kawasan Jakarta Selatan.

"Seperti yang pernah saya ingat dan saya ketahui memang betul Muhammad Fatah itu. Kalau enggak salah orang Terogong 1, Cilandak Barat dan terdaftar di dalam database yang saya tahu," kata Kasudin Dukcapil Jakarta Selatan, Haris saat ditemui di kantornya, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Haris mengatakan, foto dalam identitas KTP tersebut juga merupakan sosok perempuan dengan ukuran foto formal ukuran KTP dengan latar belakang background warna merah.

Namun, pihaknya tak dapat menjelaskan terkait identitas tersebut merupakan milik dari Lucinta Luna.

"Tapi terkait, dengan nama yang di medsos Lucinta Luna, saya enggak bisa menjelaskan tuh. Karena sampai dengan saat ini yang saya ketahui beberapa bulan lalu masih pakai nama Muhammad Fatah," tandasnya. (m23)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Suku Dinas Kependudukan Angkat Bicara Soal Viral KTP Lucinta Luna Atau Fatah

Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved