VIDEO: Aksi Srikandi Brimob Polda Babel Rappelling dari Helikopter 

Dua srikandi Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung yang bergabung dalam Unit SAR Brimob unjuk kebolehan melakukan rappelling dari atas Helikopter

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dua srikandi Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung yang bergabung dalam Unit SAR Brimob unjuk kebolehan melakukan rappelling dari atas Helikopter di halaman Mako Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung di Tanjung Gunung.

Aksi mereka ini tak kalah dengan kemampuan rekan-rekannya yang laki-laki.

Mereka berdua adalah Bripda Meliana Putri Siregar dan Bripda Sugiah Hardati. 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit SAR Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung ini dibuka resmi oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Selamat Topan Selasa (21/1/2020).

Setelah sebelumnya Unit SAR diberikan dan dilatih rappeling menggunakan tower kemudian dilanjutkan dengan rappelling dari helikopter.

Helikopter milik Direktorat Polisi Perairan dan Udara Polda Kepulauan Bangka Belitung didatangkan untuk digunakan melakuakan latihan.

Setelah dianggap menguasai teknik rappeling dan berhasil melakukan rappelling tower satu persatu anggota Unit SAR Brimob mencoba melaksanakan rappelling dari atas helikopter dengan ketinggian sekitar 40 meter temasuk dua srikandi Bripda Meliana Putri Siregar dan Bripda Sugiah Hardati.

Hasilnya sangat memuaskan kedua srikandi ini ternyata mampu melaksanakan rappelling dengan sempurna.

(Bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved