Berita Bangka Barat

Kabar Bahagia dari Kodim 0431 Bangka Barat, sang Dandim Bakal Mempersunting Linda si Tambatan Hati

Kabar bahagia tersebut disampaikan Letkol Inf Agung di sela ngopi bareng sekaligus silaturahmi dengan sejumlah awak media di wilayah Bangka Barat.

Kabar Bahagia dari Kodim 0431 Bangka Barat, sang Dandim Bakal Mempersunting Linda si Tambatan Hati
Ist/ Dandim 0431 Babar Letkol Inf Agung
Foto Prewedding keduanya di Pantai Rambak, Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kabar bahagia datang dari Komado Distrik Militer (Kodim) 0431 Bangka Barat. 

Komandan Kodim (Dandim) 0431 Bangka Barat Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa, saat ini tengah berbahagia. Dalam waktu dekat, alumni Akabri angkatan 2001 akan mempersunting Linda Nurhuda, SE sebagai pendamping hidupnya.

Prosesi akad nikah serta resepsi keduanya dijadwalkan berlangsung di Gedung Pewayangan Kautaman Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, 5 April 2020 mendatang.

Kemudian dilanjutkan prosesi syukuran di Markas Kodim 0431 Bangka Barat, di Dusun Daya Baru, Desa Belo Laut, Muntok, Bangka Barat, 11 Aprli 2020 mendatang.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Letkol Inf Agung di sela ngopi bareng sekaligus silaturahmi dengan sejumlah awak media di wilayah Bangka Barat, Kamis (23/1/2020) siang.

" Akad nikah sekaligus resepsinya tanggal 5 April mendatang di gedung Pewayangan Taman Mini. Dan insyaallah tanggal 11 April nanti, syukuran di sini (Makodim red)," ujar Agung.

Sebelumnya, Agung telah dikaruniai dua orang putri, buah hatinya bersama mantan sang istri. Sementara Linda dikaruniai seorang anak laki laki.

Bagi Agung, kehadiran buah hati Dirinya dan Linda, menambah lengkap bidug rumah tangga keduanya.

"Kalau buah hati saya sebelumnya dua perempuan. Kalau dia (Linda red) baru satu. Jadi pas dan lengkaplah ada laki laki ada perempuan," beber Agung.

Tak butuh waktu lama bagi keduanya memutuskan naik ke pelaminan. Dua bulan sudah cukup bagi pria berusia 41 tahun tersebut mengenal calon sang istri yang bekarir diperusahaan properti Jakarta tersebut.

Apalagi prosesi sakral tersebut telah mendapat restu dari masing masing keluarga dan orang tua.

"Kenal baru dua bulan. pertimbangannya pertama faktor agama, keluarga, semua masuk kriteria. Setelah itu sholat istikharah, setelah itu kita semakin dekat. Habis itu saya kenalkan ke orang tua saya, merasa cocok. Memang prosesnya cepat, pacarannya nanti aja setelah menikah," guyon Agung.

Awal pertemuan keduanya, berlangsung saat Agung tengah merayakan hari jadinya. Di momentum tersebut, Agung dikenalkan rekannya dengan sosok Linda.

Setelah itu, komunikasi keduanya terus berlanjut hingga naik ke pelaminan.

"Kenalnya pas ulang tahun saya tanggal 27 Sep 2019, dikenalkan teman, pas ada kegiatan disini dia datang. Sesudah itu kita lanjut komunikasi lewat handphone, " pungkasnya. (bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved