Berita Sungailiat

Pedagang Ikan Ini Beruntung, Dapat Hadiah Satu Mobil Innova

Nasabah Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat , Munjirin, warga Gang Muria Jalan Atau Yani Sungailiat tidak menyangka bisa

Pedagang Ikan Ini Beruntung, Dapat Hadiah Satu Mobil Innova
Bangkapos/Edwardi
Munjirin, warga Gang Muria Jalan A Yani Sungailiat mendapatkan hadiah Grand Prize Undian Pesirah Bank Sumsel Babel yang diserahkan Wakil Pimpinan Cabang, Santoso Putra.  

BANGKAPOS.COM -- Nasabah Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat , Munjirin, warga Gang Muria Jalan Atau Yani Sungailiat  tidak menyangka bisa mendapat hadiah Grand Prize Undian Pesirah Bank Sumsel Babel berupa satu unit mobil Toyota Innova.

Karena tak percaya mendapat hadiah mobil, Muhajirin pun datang untuk memastikannya.

"Saya ditelpon bapak dari Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat katanya saya dapat hadiah mobil, saya juga masih tanda tanya mau memastikan langsung kesini," kata Munjirin, yang datang tergopoh-gopoh mencari pegawai Bank Sumsel Babel, Kamis (23/01/2020).

Diakuinya, saat ditelpon pegawai Bank Sumsel Babel sedang berada di Polres Bangka untuk membuat SIM A, karena SIM A yang lama sudah mati karena lupa atau kelewatan batas waktu berakhirnya.

"Alhamdulillah sangat bersyukur bisa mendapatkan hadiah mobil dari Bank Sumsel Babel ini,";ujar Munjirin yang sudah menabung sejak tahun 2017 lalu.

Munjirin mengaku berprofesi sebagai penjual atau pedagang ikan di Pasar Hiegenis Air Ruai Pemali.

" Hasil menjual ikan saya tabung ke Tabungan Pesirah ini, namun tahun 2019 lalu memang agak seret ya maklumlah kondisi ekonomi saat ini," imbuh Munjirin

Rencananya mobil hadiah itu tak akan dijualnya. Mobil itu akan digunakannya sendiri untuk keperluannya. (BANGKAPOS.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved