Berita Bangka Selatan

Wakapolda Ingatkan Polres Bangka Selatan Siap Siaga Amankan Pilkada Serentak

Kombes Pol Slamet Hadi Supraptoyo juga mengingatkan kepada petugas Kepolisian Resor Bangka Selatan untuk memberikan rasa aman

Wakapolda Ingatkan Polres Bangka Selatan Siap Siaga Amankan Pilkada Serentak
IST
Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Slamet Hadi Supraptoyo saat didampingi oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabupaten Bangka Selatan akan menggelar pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun ini.

Aparat kepolisian pun akan terlibat. Khususnya dalam proses pengamanan tahapan dan jalannya pilkada nanti.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung, Kombes. Pol. Slamet Hadi Supraptoyo mengingatkan agar Polres Bangka Selatan pun bersiap dalam melakukan pengamanan.

Kombes Pol Slamet Hadi Supraptoyo juga mengingatkan kepada petugas Kepolisian Resor Bangka Selatan untuk memberikan rasa aman dalam pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bangka Selatan.

"Pilkada serentak akan dilaksanakan pada tahun ini, yang mana puncaknya pada September nanti sehingga semuanya harus siap dan siaga," ujar Kombes Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

Mantan Karo Ops Polda Metro Jaya ini memeberikan intruksi kepasa Kepolisian Resor Bangka Selatan dalam Pilkada 2020 seperti misalnya menjalankan tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dengan maksimal jelang Pilkada.

Tak hanya itu, peningkatan dalam pengamanan kota hingga pelosok desa juga harus dilakukan sehingga semua tahapan Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan berjalan dengan lancar dan nyaman. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved