Bersih dan Peduli, Riza Herdavid Disebut Kandidat Terbaik Pimpin Basel Kedepan

Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid disebut sebagai kandidat terbaik dalam ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Basel 2020 mendatang.

Bersih dan Peduli, Riza Herdavid Disebut Kandidat Terbaik Pimpin Basel Kedepan
ist/Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan
Bersih dan Peduli, Riza Herdavid Disebut Kandidat Terbaik Pimpin Basel Kedepan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid disebut sebagai kandidat terbaik dalam ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Basel 2020 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Rini, Ketua Komunitas Perempuan Melati (KPM) Basel.

Rini mengatakan, bahwa Bumi Junjung Besaoh kedepannya membutuhkan pemimpin yang bersih, dalam arti tidak pernah terlibat pidana hukum. Dan sampai hari ini, Dikatakan Rini, bahwa Riza Herdavid adalah figur yang sesuai dengan kriteria tersebut.

"Kalau dikatakan bersih, pak Riza Herdavid itu masih bersih dari intrik politik dan terbuka kepada setiap kalangan. Saya belum pernah dengar dia tersangkut kasus ini atau kasus itu. Kami sebagai masyarakat ingin memiliki pemimpin yang bersih," kata Ketua KPM tersebut.

Selain itu, Rini juga melihat sosok Riza sebagai pemimpin yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat Basel. Hal itu kata Rini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, orang nomor dua di Basel tersebut rutin menyapa berbagai lapisan masyarakat. Sehingga Rini mengatakan bahwa Riza adalah pemimpin yang benar-benar memahami kondisi masyarakat Basel.

"Kepedulian beliau sangat bagus, beliau sering turun ke lapangan. makanya jangan heran kalau beliau paham kondisi masyarakat. Saya pikir ini modal wajib yang harus dimiliki oleh pemimpin masyarakat," kata Rina.

Rini menilai Basel mampu menjadi kabupaten maju dan berkembang jika dipimpin oleh sosok yang diharapkan oleh masyarakat pada umumnya, yakni bersih dan peduli.

Oleh karenanya, Rini mengatakan bahwa Riza Herdavid adalan calon terbaik pada Pilkada 2020 tahun ini.

"Menurut saya, pemimpin yang terbaik adalah pemimpin yang bersih yang juga peduli dengan masyarakat, karena itu adalah harapan masyarakat dalam mencari pemimpin," tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Riza Herdavid mengucapkan terima kasih telah dipercaya untuk menjadi pemimpin Basel kedepannya.

Kendati demikian, Riza tidak ingin pujian masyarakat tersebut menjadikan dirinya lupa diri. Dirinya hanya ingin terus menguatkan komitmennya untuk terus membangun Basel kedepannya dapat membawa kesejahteraan untuk masyarakat Basel.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah percaya kepada saya untuk memimpin Bangka Selatan kedepannya," ujar Riza.

"Saya berharap bersama masyarakat, kita bersama-sama bergotong royong membangun Bangka Selatan kedepan agar lebih baik. Menjadi kabupaten yang maju dan berkembang," pungkasnya.(advertorial/wan)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: respileba
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved