Berita Pangkalpinang

Dilantik Jadi Ketua Perbakin Bangka Belitung, Erzaldi Berjanji Majukan Prestasi Olahraga Menembak

Ketua Umum PB PERBAKIN Letjen Jendral TNI Joni Supriyanto, melantik Pengurus Provinsi PERBAKIN Babel Masa Bhakti 2019-2023

Dilantik Jadi Ketua Perbakin Bangka Belitung, Erzaldi Berjanji Majukan Prestasi Olahraga Menembak
Bangkapos.com/Riki Pratama
Ketua Umum PB PERBAKIN Letjan Jendral TNI Joni Supriyanto, melakukan pelantikan Pengurus Provinsi PERBAKIN Babel Masa Bhakti 2019-2023 oleh di Gedung Mahligai, pada Jumat (24/1/2020) sore 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ketua Umum PB PERBAKIN Letjen Jendral TNI Joni Supriyanto, melantik Pengurus Provinsi PERBAKIN Babel Masa Bhakti 2019-2023 oleh di Gedung Mahligai, pada Jumat (24/1/2020) sore.

Dalam pelantikan itu, Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dilantik sebagai Ketua PERBAKIN Babel bersama anggota lainnya.

Erzaldi mengatakan, ia berjanji akan memajukan olahraga menembak baik di daerah maupun di Nasional.

"Kami akan memajukan PERBAKIN, hingga ke tingkat nasional dan membawa harum Provinsi Babel Insyah Allah kami sudah menghibahkan lahan seluas tiga hektar, untuk dibuat kantor dan cafe," kata Gubernur Babel Erzaldi Rosman.

Ia mengharapkan kedepan ada evenr Nasional yang dilaksanakan di Provinsi Bangka Belitung.

"Semoga berkenan kedepan ada pelaksanaan event Nasional menembak di Provinsi Bangka Belitung,"harap Erzaldi.

Erzaldi menegaskan bahwa dirinya yakin dan percaya cabang olahraga menembak akan maju dan semakin berprestasi kedepanya.

Terpisah,Ketum PB Perbakin Letjan Jendral TNI Joni Supriyanto mengatakan, sangat mengapresiasi terhadap pembangunan lapangan tembak oleh Gubernur Babel.

"Kami sangat mengapresiasi pembangunan lapangan tembak, jujur saja kita memiliki pengurus yang sangat hebat dan orang-orang yang berkomitmen tinggi," kata Erzaldi.

Ia mengajak, dengan menjadi pengurus Perbakin untuk menjalankan tugas dengan niat ibadah.

"Yakinlah niat dan ibadah pasti membuahkan hasil, Perbakin dilihat orang karena prestasinya. Di Babel sangat potensi, sekali lagi peminatnya banyak dan daya dukungnya wilayah banyak," ungkap Erzaldi.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved