Turnamen Erzaldi Cup

Dramatis, Terak FC Kalah 1-3 Lawan Boca Jelutung Adu Penalti

Dengan dua tepisan penalti dan satu bola yang melambung tinggi dari Terak FC, membuat tim Boca Jelutung menang 3-1 atas Terak FC.

Dramatis, Terak FC Kalah 1-3 Lawan Boca Jelutung Adu Penalti
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pertandingan Terak FC saat berhadapan dengan tim Boca Jelutung, Jum'at (24/01/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Boca Jelutung berhasil menundukkan Terak FC 3-1, melalui drama adu penalti dalam ajang Erzaldi Cup 2020 di Kurau, Jum'at (24/01/2020).

Bermain di lapangan sepakbola Tamtama, Desa Kurau, Kabupaten Bangka Tengah. Boca Jelutung berhasil unggul usai kiper yaitu Pelli, sukses mengagalkan dua tendangan penalti dari Terak FC.

Dengan dua tepisan penalti dan satu bola yang melambung tinggi dari Terak FC, membuat tim Boca Jelutung menang 3-1 atas Terak FC.

Adu penalti dilaksanakan usai sepanjang 30x2 menit pertandingan, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Jalannya pertandingan pada babak pertama, berjalan sama kuat. Beberapa peluang dihasilkan oleh kedua kesebelasan, sayang beberapa peluang tersebut masih belum menghasilkan skor pada babak pertama.

Berlanjut pada babak kedua, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta pada menit ke-50. Berawal dari skema set piece, bola yang dikirimkan ke area kotak kecil berhasil disambar Dono hingga berbuah gol sundulan.

Aksi Dono yang merupakan pemain belakang tersebut pun merubah papan skor menjadi 1-0 dengan keunggulan tim Terak FC.

Kebobolan di menit-menit akhir, tim Boca Jelutung langsung melakukan serangan habis-habisan ke area Terak FC.

Serangkaian serangan tersebut pun akhirnya baru membuahkan hasil pada menit ke-57. Aksi umpan-umpan pendek hingga menembus kotak penalti, mampu diselesaikan oleh Ervi dengan tendangan mendatar.

Skor pun berubah menjadi 1-1 hingga dilanjutkan babak penalti dan berakhir dengan kemenangan tim Boca Jelutung dalam drama adu penalti tersebut.

Lebih lanjut tim Boca Jelutung akan kembali bertanding pada Jum'at (06/032020) berhadapan dengan pemenang antara tim Batu Rusa FC, Porsis FC atau Melabun FC. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved