Berita Pangkalpinang

Gadis ABG Sukabumi Kabur ke Pangkalpinang Gegara Lihat Insta Sory Temannya Ditawari Kerja Ini

Mereka ke Pangkalpinang juga mengikuti orang yang belum dikenal oleh mereka.Nna ke Pangkalpinang setelah melihat status WA salah satu temannya

Gadis ABG Sukabumi Kabur ke Pangkalpinang Gegara Lihat Insta Sory Temannya Ditawari Kerja Ini
IST/Polsek Pelabuhan Pangkalbalam.
Foto Tangkap Layar di Insta Story Instagram 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- ABG asal Sukabumi, Nna (15) yang dikabarkan kabur dari rumah akhirnya ditemukan di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Jumat (24/1/2020).

Nna warga dari Kampung Aggayuda, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi diamakan bersama 3 wanita lainnya di KM Sikandi, tujuan dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta- Pangkalbalam, Pangkalpinang.

Kapolsek Pelabuhan Pangkalbalam, IPTU Mulya Sugiharto membenarkan pihaknya ada mengamankan empat gadis yang menggunakan KM Srikandi pada hari Jumat pukul 04.00 pagi dini hari.

"Iya, kami amankan, empat gadis tersebut satu diantaranya NNA (15), saat ini sudah di jemput oleh Polresta Sukabumi pada pukul 17.00 WIB dan saat ini sudah menujuk Sukabumi," kata Kapolsek Pelabuhan Pangkalbalam, IPTU Mulya Sugiharto, Jumat (24/1/2020) saat di konfirmasi via WhatsApp bangkapos.com.

Berdasarkan data yang dihimpun bangkapos.com, di Polsek Pelabuhan Pangkalbalam, ke empat gadis tersebut tidak saling kenal.

Mereka ke Pangkalpinang juga mengikuti orang yang belum dikenal oleh mereka.

Nna ke Pangkalpinang setelah melihat status WA salah satu temannya.

Dalam status tersebut temannya memposting tulisan'Yang Mau bekerja Chat Me'.

Merasa tertarik dan ingin bekerja di Bangka Belitung, Nna pun ikut.

Padahal orang yang mengajak bekerja ini belum dikenalnya.

Sementara saat ini orang yang mengajak mereka tersebut sudah menjadi daftar pencarian orang (DPO) oleh kepolisian. (Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved