Breaking News:

Berita PT Timah

VIDEO: Penanaman 1.966 Pohon Buah di Area Reklamasi PT Timah Desa Keposang Bangka Selatan

Penanaman 1.966 Pohon Buah di Area Reklamasi PT Timah Desa Keposang Bangka Selatan

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Tomi

BANGKAPOS.COM - Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung dan jajaran bersama dengan Bupati Bangka Selatan, PT Timah dan Forkopimda di Kabupaten Bangka Selatan lakukan penanaman sebanyak 1.966 tanaman di areal reklamasi PT Timah di Desa Keposang, Jumat, (24/1/2020).

Sebelum melakukan penanaman, Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer dan General Manager PT Timah, Ahmad Samhadi memberikan masing-masing satu tanaman kepada aparat Camat Toboali dan aparat Desa Keposang dan disertai dengan pelepasan burung sebagai tanda dimulainya penanaman secara resmi.

Brigjen (Pol) Anang Syarif Hidayat bersama pimpinan Forkopimda yang hadir langsung mengambil tempat yang telah ditentukan untuk melakukan penanaman.

Brigjen (Pol) Anang menyebutkan kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menghijaukan kembali areal yang dulunya dijadikan sebagai lahan pertambangan.

Dengan penghijauan ini, Kapolda Babel ini berharap dapat memberikan manfaat bagi generasi mendatang dan manfaat bagi lingkungan sekitar.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved