Breaking News:

Deretan Makanan yang Boleh dan Tak Boleh Dikonsumsi Sebelum Tidur

Gangguan dalam pola tidur sering disebabkan oleh stres atau rutinitas yang tidak teratur, dan dapat membuat hidup hanya rencana yang menyedihkan.

surabaya.tribunnews.com/Habibur Rohman
Christina Amelia Hendrawan dan Celine Christina Handoko menunjukkan cemilan berbahan bayam karya mereka di Kampus UKWMS, Jumat (26/4/2019). Meningkatkan nilai jual bayam kreasi mereka ini mengantar mereka sebagai Mahasiswa Akademik Terbaik dan Aktif Berprestasi. 

BANGKAPOS.COM - Insomnia, kesulitan tidur atau tertidur, memengaruhi satu dari empat orang Amerika setiap tahun.

Gangguan dalam pola tidur sering disebabkan oleh stres atau rutinitas yang tidak teratur, dan dapat membuat hidup hanya rencana yang menyedihkan.

Mengalami insomnia dapat terasa seperti situasi tanpa harapan, tetapi ada kabar baik.

Dengan lebih memperhatikan makanan yang Anda makan sepanjang hari, Anda dapat memasang kembali tubuh dan otak Anda untuk tidur yang lebih baik, serta mengurangi kemungkinan Anda menderita insomnia.

Ada makanan tertentu yang berinteraksi dengan hormon yang bertugas mengatur tidur dan meningkatkan efektivitasnya, meningkatkan kemungkinan tidur yang lebih dalam, lebih lama.

Ada juga banyak makanan yang melakukan sebaliknya.

Makanan yang dapat membantu meningkatkan tidur

Bayam

Bayam adalah sumber magnesium yang kaya. Selain menjadi perenang otot, penelitian juga menemukan bahwa terlalu sedikit magnesium dalam diet Anda dapat membuat Anda sulit tidur.

Isi bayam dan makanan lain yang kaya magnesium seperti alpukat, quinoa, pisang, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan dan lentil.

Halaman
1234
Editor: suhendri
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved