Paras Cantik Penjual Tahu Ini Viral, Dagangannya Laris Manis, Netizen Heboh Cincin di Jari Manis

Pengalaman ini dirasakan oleh seorang penjual tahu berparas cantik. Fotonya viral setelah diunggah oleh youtuber Alitt Susanto

Paras Cantik Penjual Tahu Ini Viral, Dagangannya Laris Manis, Netizen Heboh Cincin di Jari Manis
(TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas)
Sosok penjual tahu yang viral, Amanda Nurani Nataprawira (26) di lapaknya di Jalan RS Fatmawati dekat Stasiun MRT Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/1/2020). 

BANGKAPOS.COM-- Paras yang cantik menawan bisa menjadi daya tarik dalam berbisnis. Apalagi dalam usaha kuliner bisa menarik pembeli.

Namun tidak hanya penampilan, tetapi yang lebih penting adalah cita rasa dari makanan yang dijual,

Pengalaman ini dirasakan oleh seorang penjual tahu berparas cantik. Fotonya viral setelah diunggah oleh youtuber Alitt Susanto dengan akun @shitlicious.

Sontak, warganet langsung membanjiri unggahan Alitt.

Pernikahan Viral Hanya Dihadiri 11 Orang, Terungkap Alasannya Sederhana itu Anggun

Dari sekian banyak komentar pada foto penjual tahu bernama lengkap Amanda Nurani Nataprawita (26) itu, tak sedikit warganet mengomentari sebuah cincin yang terpasang pada jari manis sebelah kanannya.

Sosok penjual tahu yang viral, Amanda Nurani Nataprawira (26) di lapaknya di Jalan RS Fatmawati dekat Stasiun MRT Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/1/2020). (TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas)
Bahkan, Amanda mengatakan ada warganet yang sengaja menghapus cincin yang dipakainya pada foto itu.

"Kalau masalah itu sebenarnya fine-fine aja. Malah lucu sampai sedetail itu ya. Sampai ada juga yang menghilangkan cincin di jari manis saya," ungkapnya kepada Wartawan TribunJakarta.com saat menyambangi gerobak tahunya di Kawasan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (25/1/2020).

Sosok penjual tahu yang viral, Amanda Nurani Nataprawira (26) di lapaknya di Jalan RS Fatmawati dekat Stasiun MRT Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/1/2020)
Sosok penjual tahu yang viral, Amanda Nurani Nataprawira (26) di lapaknya di Jalan RS Fatmawati dekat Stasiun MRT Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/1/2020) (TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas )

Namun, Amanda menyayangkan komentar buruk yang tertuju kepadanya selepas dirinya viral.

Ia mengaku mendapatkan kata-kata tak pantas dari salah satu netizen dengan akun palsu.

"Ada yang lebih parah. Ada netizen yang dm (direct message) ke akun aku dengan amat buruk. Mungkin, aku lagi dinaikkan derajatnya sama Allah. Yaudah aku memang lagi diuji kesabarannya. Ada yang nyinyirin tidak-tidak. Sangat melecehkan," sambungnya.

Viral Video Babi Hutan Masuk Toko Warga di Belitung Timur

Halaman
123
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved