Gosip Selebritis

Pengalaman Nirina Zubir Jadi Istri Muda Hingga Dicap Pelakor

Nirina Zubir seringnya cekcok dengan istri pertama hingga mendapat tuduhan menyakitkan yakni dianggap sebagai pelakor.

Pengalaman Nirina Zubir Jadi Istri Muda Hingga Dicap Pelakor
Instagram nirinazubir_
Nirina Zubir mengungkapkan pengalamannya jadi istri kedua hingga dicap pelakor. 

BANGKAPOS.COM - Nirina Zubir merasakan sulitnya menjadi istri kedua. Apalagi, ketika suami memintanya mengelola usaha yang sama dengan yang diberikan kepada istri pertama, yakni restoran nasi Padang.

Pengalaman itu membuat Nirina Zubir harus melewati masa-masa berat. Ia seringnya cekcok dengan istri pertama hingga mendapat tuduhan menyakitkan yakni dianggap sebagai pelakor.

Semua itu ia rasakan saat membintangi serial drama komedi berjudul Saiyo Sakato, Gina S. Noer yang tayang di konten Goplay.

"Dalam peran ini seolah-olah aku jadi antagonis, harus keluar zona nyaman. Yang pasti baru pertama mengalami kondisi seperti ini. Dituduh pelakor mentang-mentang istri kedua," ujar Nirina Zubir saat press screening serial Saiyo Sakato di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/1).

Dalam serial ini, Nirina beradu peran dengan Cut Mini yang menjadi istri pertama.

Sebagai istri kedua, Nirina menjalani hari-hari yang tidak mudah.

Penyanyi dan Artis Mian Tiara Jadi Korban Pelecehan Seksual Aktor Senior

Sepeninggal suami, ia banyak mendapat berbagai tudingan termasuk gosip bahwa dirinya adalah seorang perebut lelaki orang alias pelakor.

"Ada social judgement dan sebagainya. Ini yang dialami banyak perempuan ketika dia jadi istri kedua. Harus menerima predikat itu," kata Nirina.

Tetapi, Nirina merasa nyaman menjalankan peran tersebut karena serial itu ditampilkan dalam balutan drama komedi.

"Ini sebenarnya sensitif isu tapi kembali ada point-point tertentu yang kita alami yang kalau dibilang kita salah banget ya enggak tapi juga dibilang enggak salah juga enggak. Jadi posisi kita cukup di tengah-tengah saja. Sebenarnya ini eksplorenya lebih ke drama ceritanya aja sih," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved