Imlek 2020

PERUNTUNGAN SHIO ANJING di Tahun Tikus Logam 2020

Anjing juga dikaitkan dengan Cabang Bumi (地支 —dì zhī) xū (戌), dan jam 7–9 di malam hari. Dalam istilah yin dan yang (阴阳 —yīn yáng), Anjing adalah yang

instagram/ @makassar_iinfo
Ilustrasi Anjing 

BANGKAPOS.COM -- Anjing adalah kesebelas dari semua hewan zodiak. Menurut satu mitos, Kaisar Langit berkata bahwa perintah itu akan diputuskan oleh urutan di mana mereka tiba di pestanya.

Monyet, Ayam dan Anjing berada di negara lain, membantu dewa mengalahkan roh jahat. Setelah itu, mereka berangkat ke pesta bersama.

Karena mereka tiba pada saat yang sama, Kaisar Giok pergi atas perintah mereka bertemu dewa di negara lain. Dengan demikian, Dog menjadi kesebelas.

Anjing juga dikaitkan dengan Cabang Bumi (地支 —dì zhī) xū (戌), dan jam 7–9 di malam hari. Dalam istilah yin dan yang (阴阳 —yīn yáng), Anjing adalah yang.

Di Cina, masih populer untuk menamai anjing Wàng Cái (旺财). Ini berarti “kekayaan makmur” dan berasal dari suara gonggongan anjing (旺旺 —wàng wàng).

Jujur dan setia, Anjing adalah sahabat sejati dan mitra paling dapat diandalkan.
Tahun-tahun terakhir Anjing adalah: 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018

Dipasangkan dengan Batang Surgawi (天干 —Tiān gān), ada siklus kalender 60 tahun. Meskipun xū dikaitkan dengan bumi, tahun-tahun juga berputar melalui lima elemen alam (ǔ —wǔ xíng).

Kepribadian dan karakteristik
Karakteristik Anjing yang paling menentukan adalah kesetiaan mereka. Mereka tidak akan pernah meninggalkan teman, keluarga, atau pekerjaan mereka.

Jujur dan adil, mereka populer di kalangan sosial. Setiap orang membutuhkan teman Anjing untuk mendapatkan saran dan bantuan. Mereka juga pandai membantu orang lain menemukan dan memperbaiki kebiasaan buruk mereka.

Terlepas dari bagaimana mereka bertindak, mereka khawatir dan cemas di dalam. Namun, mereka tidak akan membiarkan ini menghentikan mereka. Begitu mereka memutuskan sesuatu, tidak ada yang bisa membujuk mereka untuk menentangnya.

Halaman
1234
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved