Breaking News:

Imlek 2020

PERUNTUNGAN SHIO Kambing di Tahun Tikus Logam 2020

Kambing juga dikaitkan dengan Cabang Bumi (地支 —dì zhī) wèi (未) dan jam 1-3 di sore hari. Dalam istilah yin dan yang (阴阳 —yīn yáng), Kambing adalah yin

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Tribun
Shio 2020 

BANGKAPOS.COM -- Kambing adalah hewan kedelapan dari semua hewan zodiak. Menurut satu mitos, Kaisar Langit berkata bahwa perintah itu akan diputuskan oleh urutan di mana mereka tiba di pestanya.

Kambing dan Rusa berangkat bersama, tetapi mereka perlu menyeberangi sungai. Tidak ada perahu yang tersedia, jadi mereka harus berenang menyeberang.

Rusa tidak bisa menerimanya dan menyerah. Kambing berjuang sendiri dan akhirnya berhasil ke pesta sebagai tempat kedelapan.

Kambing juga dikaitkan dengan Cabang Bumi (地支 —dì zhī) wèi (未) dan jam 1-3 di sore hari. Dalam istilah yin dan yang (阴阳 —yīn yáng), Kambing adalah yin.

Dalam budaya Cina, Kambing adalah simbol kesalehan anak, serta kemurnian dan kebaikan. Xiè Zhì (獬 豸) adalah kambing bertanduk satu mitologis. Itu adalah asisten Gāo Yáo (皋陶), dewa Keadilan.

Kambing penuh kasih dan tidak mementingkan diri sendiri, selalu berpikir untuk orang lain, meskipun itu bertentangan dengan minat mereka sendiri.
Tahun-tahun terakhir Kambing adalah: 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015, 2027

Dipasangkan dengan Batang Surgawi (天干 —Tiān gān), ada siklus kalender 60 tahun. Meskipun wèi dikaitkan dengan bumi, tahun-tahun juga berputar melalui lima elemen alam (ǔ —wǔ xíng).

Kepribadian dan karakteristik
Kambing mampu bertahan melalui kesulitan apa pun. Ini adalah sifat mereka yang paling menonjol. Mereka kuat dan ulet, meskipun kelembutan mereka mungkin menyesatkan.

Mereka memiliki toleransi dan motivasi yang tinggi. Pengamat yang tenang, Kambing mempertimbangkan semua aspek apa pun sebelum memutuskan. Mereka tidak pernah bertindak gegabah dan mampu menyelesaikan tugas dengan sukses.

Kambing juga suka anak-anak, hewan, dan alam. Mereka sangat rapi dan sering terlihat mengatur rumah. Mereka juga murah hati dengan waktu dan uang mereka. Tidak peduli apa, mereka menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka sendiri. Namun, keras kepala mereka terkadang membuat komunikasi menjadi sulit.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved