Imlek 2020

PERUNTUNGAN SHIO MONYET di Tahun Tikus Logam 2020

Monyet juga dikaitkan dengan Cabang Bumi (地支 —dì zhī) shēn (申), dan jam 3–5 sore. Dalam istilah yin dan yang (阴阳 —yīn yáng), Monyet adalah yang. Dalam

net
imlek monyet 1 

BANGKAPOS.COM -- Monyet adalah hewan kesembilan dari semua zodiak. Menurut satu mitos, Kaisar Langit berkata bahwa perintah itu akan diputuskan oleh urutan di mana mereka tiba di pestanya.

Monyet, Ayam dan Anjing berada di negara lain, membantu dewa mengalahkan roh jahat. Setelah itu, mereka berangkat ke pesta bersama. Karena mereka tiba pada saat yang sama, Kaisar Giok pergi atas perintah mereka bertemu dewa di negara lain.

Dengan demikian, Monyet menjadi kesembilan.

Monyet juga dikaitkan dengan Cabang Bumi (地支 —dì zhī) shēn (申), dan jam 3–5 sore. Dalam istilah yin dan yang (阴阳 —yīn yáng), Monyet adalah yang. Dalam budaya Cina, buah persik adalah simbol umur panjang.

Karena monyet suka makan buah persik, seiring waktu, mereka juga menjadi terkait dengan umur panjang.

Monyet adalah orang iseng ringan yang memiliki kemampuan untuk mencapai semua impian mereka.
Tahun-tahun terakhir Monyet adalah: 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016,

Dipasangkan dengan Batang Surgawi (天干 —Tiān gān), ada siklus kalender 60 tahun. Meskipun shēn dikaitkan dengan api, tahun-tahun itu juga berputar melalui lima elemen alam (ǔ —wǔ xíng).

Kepribadian dan karakteristik
Sifat monyet yang paling menentukan adalah kecerdasan mereka. Sebagai anak-anak, mereka memenangkan penghargaan dan pujian dari para guru. Sebagai orang dewasa, mereka mendapatkan pengakuan profesional dan menjadi pemimpin yang hebat.

Karena hal ini, dapat dimengerti bahwa mereka dapat menjadi sombong. Mereka sering tidak sopan dan egois ketika membuat keputusan. Monyet mudah cemburu, terutama ketika orang lain melakukan lebih baik daripada mereka. Mereka sangat kompetitif, baik positif maupun negatif.

Namun, mereka memandang semua orang sebagai guru. Mereka bersedia mendengarkan kritik dan belajar dari kesalahan mereka. Mereka adalah pemikir yang tenang dan logis. Monyet selalu bisa menang dan menjadi pemenang akhir.

Halaman
1234
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved