Imlek 2020

PERUNTUNGAN SHIO ULAR di Tahun Tikus Logam 2020

Ular juga dikaitkan dengan Cabang Bumi (地支 —dì zhī) sì (巳), dan jam 9-11 di pagi hari. Dalam istilah yin dan yang (阴阳 —yīn yáng), Ular adalah yin.

Tribun
Shio 2020 

BANGKAPOS.COM - Ular adalah yang keenam dari semua hewan zodiak. Menurut satu mitos, Kaisar Langit berkata bahwa perintah itu akan diputuskan oleh urutan di mana mereka tiba di pestanya.

Karena penampilan mereka yang mirip, Snake dan Dragon adalah teman baik. Mereka tiba pada saat bersamaan. Namun sayangnya, karena perbedaan ukuran, Kaisar Langit pertama kali melihat Naga, dan kemudian Ular.

Ular juga dikaitkan dengan Cabang Bumi (地支 —dì zhī) sì (巳), dan jam 9-11 di pagi hari. Dalam istilah yin dan yang (阴阳 —yīn yáng), Ular adalah yin.

Ular biasanya memiliki diksi negatif dan merupakan simbol ilmu sihir. Namun, Nǚ Wā (女娲), pencipta dunia dalam mitologi Tiongkok, memiliki kepala manusia dan tubuh ular.

Ular memiliki pikiran yang dalam dan kompleks, tetapi jika mereka mencintai, mereka mencintai dengan sepenuh hati.
Tahun-tahun terakhir Ular adalah: 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013, 2025

Dipasangkan dengan Batang Surgawi (天干 —Tiān gān), ada siklus kalender 60 tahun. Meskipun sì dikaitkan dengan api, tahun-tahun itu juga berputar melalui lima elemen alam (ǔ —wǔ xíng).

Kepribadian dan karakteristik
Ular itu lucu dan canggih. Mereka tidak suka obrolan ringan atau memikirkan masalah kecil sehari-hari.

Dalam lingkungan yang kacau, mereka adalah mata badai. Ular mampu bertahan dan dengan tenang memikirkan solusi.

Mereka selalu membuat rencana baru dan mengikuti mereka tanpa bergantung pada masukan orang lain. Mereka biasanya benar, tetapi ini juga berasal dari ketidakpercayaan orang lain. Anda tidak dapat menilai Ular dari sampulnya. Perbincangan mereka yang lambat dan malas menyembunyikan pikiran mereka yang serba cepat. Di balik ketenangan mereka, mereka waspada dan jeli.

Pria yang lahir pada tahun Ular itu misterius dan berpengalaman. Mereka lembut dan tahu bagaimana mengatakan hal yang benar. Dalam situasi yang canggung, mereka selalu bisa diandalkan untuk membuat lelucon.

Halaman
1234
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved