Liga Italia

AC Milan dan Sevilla Capai Kata Sepakat, Suso Segera Pulang Kampung

Kepindahan winger AC Milan, Suso, menuju Sevilla tidak akan lama lagi segera terwujud menjelang ditutupnya jendela bursa transfer musim dingin 2020.

AC Milan dan Sevilla Capai Kata Sepakat, Suso Segera Pulang Kampung
TWITTER.COM/_INSIDEMILAN
Winger AC Milan, Suso, dikabarkan bakal menuju ke Sevilla. 

BANGKAPOS.COM - Kepindahan winger AC Milan, Suso, menuju Sevilla tidak akan lama lagi segera terwujud menjelang ditutupnya jendela bursa transfer musim dingin 2020. 

Teka-teki perihal masa depan Suso di AC Milan sudah mulai terlihat jelas.

Winger asal Spanyol tersebut mulai gerah setelah jarang dipercaya oleh pelatih Stefano Pioli dalam 3 pertandingan beruntun di Liga Italia 2019-2020.

Permintaan Suso kepada AC Milan agar dirinya dijual pada bursa transfer musim dingin ini disambut baik oleh manajemen klub.

Kondisi tersebut membuka peluang bagi klub Liga Spanyol, Sevilla, untuk meminangnya.

Sevilla dalam satu pekan terakhir memang tampak serius perihal transfer Suso.

Meski penawaran senilai 15 juta euro sempat ditolak, Sevilla mulai mendapatkan lampu hijau dari AC Milan, yang tampak melunak soal harga transfer Suso.

Pada awalnya I Rossoneri meminta 20 juta euro dibayar di muka, tetapi opsi lain pun ditawarkan kepada Sevilla.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Sevilla mengambil pilihan untuk memboyong Suso berstatus pinjaman dengan kewajiban mempermanenkannya pada akhir musim ini.

Sevilla menyepakati opsi kedua dari yang ditawarkan oleh Milan sebelumnya dalam proses negosiasi di mana pilihan pertama mereka hanya meminjam dan diberi opsi untuk membeli.

Jika ditotal, peminjaman Suso tersebut bakal memiliki nilai 20 juta euro seperti yang diminta oleh kubu AC Milan.

Kini, dalam beberapa hari ke depan Suso diperkirakan bakal kembali bermain di kampung halamannya di Spanyol setelah berpetualang di Inggris dan Italia.

Pemain 26 tahun itu mulai santer diberitakan angkat kaki dari AC Milan seiring kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro pada bursa transfer musim dingin ini.

 
Demi mengakomodasi Zlatan Ibrahimovic, pelatih Stefano Pioli mengubah skema permainan dari 4-3-3 menjadi 4-4-2 dan Suso pun kehilangan tempat di tim utama AC Milan.

SUMBER: BOLASPORT.COM

Penulis: tidakada005
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved