Breaking News:

Pilkada Bangka Selatan

Nasdem Hanya Satu Kursi di DPRD Bangka Selatan, Mau Koalisi Rozali Ajukan Syarat Ini

maka kami minta kader kami juga dijadikan sebagai calon wakil bupati. Tetapi kalau hanya koalisi saja tanpa ada timbal balik lebih baik tidak usah

Bangkapos/Jhoni Kurniawan
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Bangka Selatan sekaligus Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Rozali Maknun 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPD Partai Nasdem Bangka Selatan mempersiapkan diri dalam keikutsertaanya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kabupaten Bangka Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Bangka Selatan, Rozali Maknun mengatakan meskipun tak memiliki banyak kursi di DPRD Bangka Selatan, tetapi Nasdem optimis bisa ikut serta dan sukses dalam Pilkada serentak nantinya.

Beberapa partai politik hasil pileg 2019 di Kabupaten Bangka Selatan tak memiliki cukup kursi untuk mengusung calon sendiri.  Karenanya harus berkoalisi dengan partai lainnya.

"Begitu juga dengan kami, meskipun hanya satu kursi tetapi kami juga punya kesempatan," ujar Rozali, Ketika dihubungi pada Minggu, (26/1/2020) 

Kesempatan ini disampaikan oleh Rozali harus benar-benar dimaksimalkan oleh partai politik lainnya agar dapat berkoalisi dengan partai tempatnya bernaung.

Demikian pula lanjut Rozali, pihaknya tidak mau berkoalisi dengan partai politik yang tak melibatkan kadernya untuk maju bersama-sama sebagai pasangan calon peserta Pilkada 2020.

"Kalau ada partai lain yang ingin meminang kami, maka kami minta kader kami juga dijadikan sebagai calon wakil bupati. Tetapi kalau hanya koalisi saja tanpa ada timbal balik lebih baik tidak usah," tutur sosok yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Bangka Selatan.

Ketika disinggung partai mana saja yang telah berkomunikasi dengan pihaknya, Rozali belum dapat untuk menjelaskannya karena masih bersifat belum dapat dikemukakan dimuka umum.

"Intinya kami telah mempersiapkan kader-kader terbaik kami dalam pilkada ini agar Bangka Selatan dapat kita sukseskan dan berupaya menjadikan Bangka Selatan menjadi lebih baik lagi," tukasnya. (Bangkapos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved