Breaking News:

MotoGP 2020

Penampakan Motor Ducati di Ajang MotoGP 2020, Dovizioso dan Petrucci Siap Akhiri Marc Marquez

Tes il - ketika Dovizioso, 33, akan bersiap untuk memulai musim MotoGP ke-13 dan tahun ke delapan di Ducati.

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
Instagram Ducati
Dua pembalap Ducati 2020, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci 

BANGKAPOS.COM -- Ini adalah livery Ducati 2020 yang baru dengan mana Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci akan berusaha untuk mengakhiri Marc Marquez dan pemerintahan MotoGP Honda.

Melansir crash.net, dua pembalap bergabung dengan CEO Ducati Motor Claudio Domenicali dan manajer umum Ducati Corse Gigi Dall’Igna untuk pembukaan warna terbaru tim, selama presentasi Kamis malam di Palazzo Re Enzo, Bologna.

"Kami sudah meninggalkan musim 2019, satu tahun yang membuat kami dipastikan menjadi runner-up di klasemen pembalap untuk ketiga kalinya berturut-turut dengan Andrea," kata Dall’Igna.

"Dovizioso mencetak sembilan podium dan dua kemenangan luar biasa.

Pada saat yang sama, Danilo memberi kami emosi luar biasa dengan kemenangannya di Mugello, yang merupakan dokter umum yang kami menangi dalam tiga tahun terakhir.

"Namun, kami tidak dapat mengatakan bahwa kami benar-benar puas karena tujuan akhir kami tetap sama: memenangkan gelar juara.

Tes il - ketika Dovizioso, 33, akan bersiap untuk memulai musim MotoGP ke-13 dan tahun ke delapan di Ducati.

"2019 menarik dan membuat kami memahami beberapa aspek yang akan membantu kami untuk meningkatkan dan tumbuh pada tahun 2020," kata Dovizioso.

"Tahun lalu kami selesai sebagai runner-up untuk ketiga kalinya berturut-turut di belakang Marc Marquez, pembalap yang pasti dibuat perbedaan tahun lalu, tetapi kami juga melakukan yang terbaik mengelola dengan baik potensi kami.

"Setiap tahun memiliki kisahnya sendiri, dan tidak mudah untuk memprediksi apa yang akan terjadi pada 2020. Tujuan kami jelas; kami ingin menantang gelar lagi. Baik Ducati dan saya bekerja keras untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

"Dibandingkan tahun lalu, saya berharap menemukan saingan yang lebih kompetitif, tetapi kami juga telah tumbuh banyak, dan saya yakin bahwa kami akan dapat melanjutkan tren positif kami."

Rekan setimnya Petrucci, 29, memulai musim keduanya sebagai pebalap tim pabrikan dan tahun keenam di Ducati.

Pembalap Italia itu mengklaim kemenangan MotoGP debutnya secara emosional di Mugello, membuka jalan bagi perpanjangan kontrak satu tahun, tetapi absen dari podium setelah Catalunya pada Juni dan akhirnya merosot ke posisi keenam di kejuaraan dunia.

"2019 positif bagi saya, meskipun ada beberapa kesulitan menjelang akhir tahun," kata Petrucci.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved