Liga Inggris

PSG Siap Lepas Kylian Mbappe jika Liverpool Bisa Penuhi Syarat ini

Liverpool yang santer dikaitkan dengan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dianggap sebagai tujuan transfer yang menarik

PSG Siap Lepas Kylian Mbappe jika Liverpool Bisa Penuhi Syarat ini
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Selebrasi Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe usai menjebol gawang Manchester United pada laga leg pertama babak 16 besar di Stadion Old Trafford, Selasa (12/2/2019) atau Rabu dini hari WIB. 

BANGKAPOS.COM - Liverpool yang santer dikaitkan dengan bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dianggap sebagai tujuan transfer yang menarik untuk bintang muda Prancis itu.

Menurut pakar sepak bola Prancis, Julien Laurens, kemungkinan transfer Kylian Mbappe menuju Liverpool merupakan sebuah rencana yang sangat menarik.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN FC, Laurens mengatakan bahwa bintang PSG itu akan mempertimbangkan tawaran dari Liverpool setiap hari dalam seminggu.

The Reds telah berulang kali dikaitkan dengan Mbappe karena spekulasi terus berputar mengenai masa depan Mbappe.

Real Madrid dianggap sebagai tim favorit untuk mendapatkan jasa pemain berusia 21 tahun ini jika ia memutuskan meninggalkan ibu kota Prancis.

Laurens juga mengatakan Mbappe bisa tergoda oleh prospek bergabung dengan sang juara dunia dan Eropa, selama Liverpool dapat memberikan dana sekitar 300 juta euro yang diperlukan untuk merekrutnya.

"Ini sangat sederhana, jika Liverpool dapat membayar 300 juta euro atau mungkin 350 juta euro dengan bonus, klub akan melepasnya," kata Laurens.

"Itulah yang PSG akan minta kepada klub mana pun untuk merekrut bintangnya (Mbappe).

"Jika Liverpool mampu membayar itu, ditambah memberinya upah yang dia inginkan, dia akan mempertimbangkan tawaran itu setiap hari dalam seminggu.

"Real Madrid adalah mimpinya dan suatu hari ada kepastian bahwa dia akan bermain di Santiago Bernabeu.

Halaman
12
Penulis: tidakada006
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved