Berita Bangka Selatan

Begini Harapan Dandim 0413 / Bangka Pada Hari Jadi ke-17 Kabupaten Bangka Selatan

Diwawancarai seusai pelaksanaan upacara di Kantor Bupati Bangka Selatan, Pujud menyatakan usia 17 tahun merupakan usia yang telah beranjak dewasa....

Begini Harapan Dandim 0413 / Bangka Pada Hari Jadi ke-17 Kabupaten Bangka Selatan
bangkapos.com / Jhoni Kurniawan
Komandan Kodim 0413/Bangka, Kolonel Inf. Pujud Sudarmanto bersama Kapolres Bangka Selatan dan Kajari Bangka Selatan saat Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Bangka Selatan. Senin, (27/1/2020) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Turut serta dalam Peringatan Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Bangka Selatan, Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0413/Bangka, Kolonel Inf. Pujud Sudarmanto ikut menyampaikan tanggapannya.

Ketika diwawancarai seusai pelaksanaan upacara di Kantor Bupati Bangka Selatan, Pujud menyatakan usia ketujuh belas merupakan usia yang telah beranjak dewasa. 

"Semakin dewasanya Bangka Selatan khsususnya, sangat besar harapan kami agar Kabupaten Bangka Selatan dapat menjadi kabupaten yang bisa terus berkembang menjadi lebih baik," ujar Kolonel Inf. Pujud Sudarmanto, Senin, (27/1/2020).

Tak hanya itu, dia juga berharap agar Kabupaten Bangka Selatan dapat bertransformasi dengan baik sehingga bisa bersaing dan sejajar dengan kabupaten-kabupaten atau kota lainnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pujud bahkan berharap Bangka Selatan bisa lebih maju.

"Tentunya peningkatan taraf hidup juga harus menjadi target agar kehidupan di Kabupaten Bangka Selatan jadi lebih baik juga," tuturnya.

Ajak Jaga Ketertiban dan Keamanan, Justiar Noer : 23 September Kita Akan Memilih Kepala Daerah

Sebagai pimpinan di Makodim 0413/Bangka, Pujud Sudarmanto mengaku akan selalu dan akan tetap bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menjadikan kabupaten ini lebih baik sesuai dengan keinginan masyarakat.

Pujud Sudarmanto mengaku telah banyak kegiatan-kegiatan antara 0413/ Bangka bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang sudah dirampungkan dan berjalan dengan sukses.

"Makodim dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sudah sangat harmonis dan kita semua berharap agar hubungan ini tetap terus berlangsung," tukasnya. ( Bangkapos.com / Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved