Berita Bangka Barat

BPJS Kesehatan Nilai Pemkab Bangka Barat Punya Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Menurut Angga, sampai 31 Desember 2019 tercatat, sebanyak 75,38 persen penduduk Bumi Sejiran Setason Babar telah tercover jaminan BPJS Kesehatan.

BPJS Kesehatan Nilai Pemkab Bangka Barat Punya Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat
Bangkapos.com / Anthoni Ramli
Kepala BPJS kesehatan Cabang Pangkalpinang, Angga Firdauzie, disela MOU dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat di gedung Operasional Room (OR) 1 Pemkab Bangka Barat, Senin (27/1/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Kabupaten Bangka Barat berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan terus bertambahnya jumlah peserta BPJS Kesehatan di Bangka Barat.

Demikian diungkapkan Kepala BPJS Kesehatan cabang Pangkalpinang, Angga Firdauzie di sela MOU dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat di gedung Operasional Room (OR) 1 Pemkab Bangka Barat, Senin (27/1/2020)

" yang kabupaten lain direview apakah akan terus terus (bertambah?) sampai beberapa bulan, tapi di Bangka Barat ini alhamdulillah nambah sebanyak 4696 peserta. Ini membuktikan komitmen bersama meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tidak ada kesejahteraan tanpa produktivitas, tidak ada produktivitas tanpa kesehatan. Artinya pemerintah daerah Babar senantiasa komitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui jaminan kesehatan," ujar Angga, Senin (27/1/2020).

Kabar Bahagia dari Kodim 0431 Bangka Barat, sang Dandim Bakal Mempersunting Linda si Tambatan Hati

Menurut Angga, sampai 31 Desember 2019 tercatat, sebanyak 75,38 persen penduduk Bumi Sejiran Setason Babar telah tercover jaminan BPJS Kesehatan.

" Rata rata dalam sehari, 122 masyarakat peserta JKN mengakses fasilitas kesehatan di berbagai tingkat pelayanan. Atau sebulan sekitar 3400 yang mengakses pelayanan kesehatan yang dijamin JKN melalui BPJS kesehatan," bebernya.

MOU bersama BPJS dihadiri Bupati Bangka Barat Markus, Plt Sekda M Effendi, BPOM, Kepala OPD, asisten, staf ahli, camat dan OPD terkait.

PHL di Bangka Barat Tak Setuju dan Keberatan dengan Penghapusan Honorer

(bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved