Berita Sungailiat

Bupati Bangka Menjenguk Pimpinan Bank BRI Cabang Sungailiat di RSUP Babel

upati Bangka Mulkan menyempatkan diri mengunjungi sahabatnya Rahmat Muflihin, Pimpinan Bank BRI Cabang Sungailiat yang sedang sakit

Bupati Bangka Menjenguk Pimpinan Bank BRI Cabang Sungailiat di RSUP Babel
bangkapos.com/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan menyempatkan diri mengunjungi sahabatnya, Rahmat Muflihin, Pimpinan Bank BRI Cabang Sungailiat yang sedang sakit dirawat di RSUP Babel Dr (HC) Ir Soekarno di Desa Air Anyir Kecamatan Merawang, Senin (27/01/2020) siang. edw 

BANGKAPOS COM, BANGKA -- Di tengah-tengah kesibukannya melaksanakan rutinitas kerja, Bupati Bangka Mulkan menyempatkan diri mengunjungi sahabatnya Rahmat Muflihin, Pimpinan Bank BRI Cabang Sungailiat yang sedang sakit di RSUP Babel Dr (HC) Ir Soekarno, Senin (27/01/2020) siang.

Bupati Bangka Mulkan datang ditemani ajudan dan anggota Satpol PP Kabupaten Bangka, serta beberapa pejabat Setda Bangka dan pejabat Bank BRI Cabang Sungailiat.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan selaku kepala daerah selalu ingin menjaga hubungan silahturahmi yang baik dengan semua pihak perbankan yang ada di Kabupaten Bangka.

"Sebagai sesama sahabat kita ingin saling menjaga sinergitas dalam proses pembangunan di Kabupaten Bangka, dengan mengunjungi pimpinan Bank BRI Sungailiat yang sedang sakit. Ini sebagai bentuk kepedulian kita, bagaimana Pemkab Bangka menjalin kerjasama dengan pihak perbankan," kata Mulkan.

Diungkapkannya dari hasil kunjungan, kondisi Rahmat Muflihin sudah membaik dan masih dalam proses perawatan pihak medis RSUP Babel.

"Kita doakan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini beliau bisa keluar dari perawatan RSUP dan bisa beraktivitas kembali dalam menjalankan tugasnya seperti biasa," harap Mulkan.

(Bangkapos com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved