Berita Sungailiat

Bupati Bangka Mulkan Serahkan Bantuan Seragam Drumband SDN 3 Sungailiat

Bupati Bangka Mulkan mengunjungi dan menjadi inspektur (pembina) upacara di SDN 3 Sungailiat, Senin (27/01/2020).

Bupati Bangka Mulkan Serahkan Bantuan Seragam Drumband SDN 3 Sungailiat
bangkapos.com / edwardi?
Bupati Bangka Mulkan mengunjungi dan menjadi inspektur (pembina) upacara di SDN 3 Sungailiat, Senin (27/01/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Mulkan mengunjungi dan menjadi inspektur (pembina) upacara di SDN 3 Sungailiat, Senin (27/01/2020).

Selain itu Bupati Bangka Mulkan juga menyerahkan bantuan baju seragam drumband SDN 3 Sungailiat 

Upacara di SDN 3 dilaksanakan para guru bersama murid dan juga dihadiri kepala badan, kantor, dinas , lurah yang ada di lingkungan Pemkab Bangka.

Kepala Sekolah SDN 3 Sungailiat, Binda Sari mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bangka Mulkan di tengah kesibukannya selaku kepala daerah, menyempatkan diri datang berkunjung ke SDN 3 Sungailiat.

Dul Ketam Cabut Permohonan Praperadilan, Kapolres Bangka Lolos Gugatan

“Alhamdulilah, terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah berkunjung bersilaturahmi ke sekolah kami. Dan terima kasih juga atas bantuanya untuk drumband SDN 3 ini, semoga silaturahmi ini terus berlanjut di kemudian hari.” katanya.

Ditambahkannya jumlah siswa SDN 3 Sungailiat ini adalah berjumlah 399 orang, sedangkan jumlah murid inklusinya ada 42 orang

Bupati Bangka Mulkan mengucapkan terima kasih kepada para guru, komite serta anak-anak didik yang telah bersama-sama melaksanakan rutinitas upacara bendera di setiap sekolah pada hari Senin pag

"Kami hadir hari ini untuk melihat langsung kondisi lingkungan sekolah, karena (sebelumnya) kami hanya mendengar para pengawas, komite sekolah atau para guru, kami ingin melihat lansung kondisi sekolah dan anak-anak didik kami, apakah sekolah-sekolah selalu mengedepankan kedisiplinan, ketertiban, keamanan atau tidak,” kata Mulkan

Dilanjutkannya, selain untuk melihat langsung ,kondisi sekolah, anak didik, kedisiplinan, ketertiban, keamanan, juga melihat langsung terkait kebersihan sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bangka.

“Kami sangat bangga kepada kepala sekolah, para guru-guru yang telah menjalankan tugas dan kewajiban, serta para komite sekolah yang mengawasi, secara langsung program, Dan kami sangat bangga terhadap anak-anak didik kami, yang selalu mengedepankan kedisiplinan, masuk sekolah tetap pada waktunya, tidak ada yang terlambat, hendaknya kondisi tersebut terus dipertahankan nantinya.” ujar Mulkan.

(BANGKAPOS.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved