Erzaldi Cup Kurau, Porsis Sengir Menang 2-0 saat Berhadapan dengan Tim Batu Rusa FC

Laga lanjutan Erzaldi Cup 2020 di Kurau mempertemukan tim Batu Rusa FC, berhadapan dengan Porsis Sengir dari Bangka Selatan, Senin (27/01/2020).

Erzaldi Cup Kurau, Porsis Sengir Menang 2-0 saat Berhadapan dengan Tim Batu Rusa FC
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pemain Batu Rusa FC berusaha melewati pemain Persis Sengir pada ajang Erzaldi Cup 2020 di Kurau, Selasa (21/01/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Laga lanjutan Erzaldi Cup 2020 di Kurau mempertemukan tim Batu Rusa FC, berhadapan dengan Porsis Sengir dari Bangka Selatan, Senin (27/01/2020).

Bermain di lapangan sepakbola Tamtama, Desa Kurau, Kabupaten Bangka Tengah. Tim Porsis Sengir berhasil menang, melalui sepasang gol yang diciptakan pada 30x2 menit pertandingan..

Pada jalannya pertandingan babak pertama, peluang perdana berhasil diciptakan oleh tim Batu Rusa FC. Hafiz yang berhasil memanfaatkan kelengahan bek, berhasil melakukan sepakan walau masih terlalu lemah bagi penjaga gawang Porsis Sengir.

Dua menit kemudian, tim Batu Rusa kembali melancarkan serangannya. Kali ini tendangan keras yang dilepaskan pada menit ke-9, berhasil menyulitkan penjaga gawang. Namun skor juga masih belum berubah bagi Batu Rusa FC, usai dua peluangnya.

Mendapatkan tekanan dari Batu Rusa FC, justru membuat lini pertahanannya lengah. Alhasil gol malah diciptakan oleh kapten tim Porsis Sengir, Muhammad Toha pada menit ke-24. Skor pun berubah menjadi 1-0, sekaligus menutup babak pertama.

Berlanjut pada babak kedua, giliran tim Porsis Sengir yang menguasai pertandingan. Sejumlah peluang dari para pemain Porsis Sengir, berhasil diciptakan pada babak kedua.

Peluang pun tercipta pada menit ke-37, namun tendangan dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap oleh penjaga gawang Batu Rusa FC.

Permainan tim Batu Rusa FC, usai tertinggal gol mulai semakin mengendur di 30 menit kedua tersebut.

Berawal dari umpan-umpan pendek dari sayap kiri, bola diumpan ke sayap kanan. Yusman yang berdiri bebas, berhasil menggandakan kedudukan pada menit ke-47. Sepakan kerasnya membuat bola, berada di sudut jala penjaga gawang Batu Rusa FC.

Skor 2-0 pun tercipta dan menjadi skor akhir pertandingan antar kedua kesebelasan. Selanjutnya tim Porsis Sengir akan berhadapan dengan Melabun pada Kamis (20/02/2020).

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved