Thailand Masters 2020

Hafiz Mengaku Tak Maksimal di Final karena Mengalami Hal ini

Pebulu tangkis ganda campuan Indonesia, Hafiz Faizal, mengaku tampil tidak maksimal di final Thailand Masters 2020.

Hafiz Mengaku Tak Maksimal di Final karena Mengalami Hal ini
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, saat bertanding melawan Marcus Ellis/Lauren Smith pada final Thailand Masters 2020 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Minggu (26/1/2020). 

BANGKAPOS.COM -- Pebulu tangkis ganda campuan Indonesia, Hafiz Faizal, mengaku tampil tidak maksimal di final Thailand Masters 2020.

Hafiz mengaku dilanda rasa grogi saat tampil pada laga di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Minggu (26/1/2020).

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kalah dengan skor 16-21, 21-13, 16-21 dari wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Hafiz mengakui, dia terbawa perasaan ragu dan grogi pada awal gim pertama.

Hal itu menyebabkan dia tak bisa langsung menemukan pola main yang pas.

"Tadi saya masih ragu-ragu di lapangan dan belum ketemu pola yang oke, sementara Ellis/Smith sejak awal sudah yakin, sehingga kami tertekan," kata Hafiz, dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Kalau bisa main normal, tentu kami bisa dapat poin dengan mudah," ucap dia.

"Ya memang ada faktor tegangnya, terutama dari saya. Bola sering tersangkut dan saya juga kerap ragu. Karena itulah, kami kehilangan banyak poin," tutur Hafiz melanjutkan.

Permainan Hafiz/Gloria membaik pada gim kedua. Duet yang menempati posisi unggulan keempat itu mampu memenangi gim kedua sehingga memaksa terjadinya rubber game.

Akan tetapi, juara Thailand Open 2018 tersebut tak bisa meneruskan performa yang sama saat laga final berlanjut ke gim ketiga.

Halaman
123
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved