Berita Bangka Selatan

Merdunya Tilawah Qur'an dalam Perayaan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Bangka Selatan di Gedung DPRD

Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an turut digemakan saat pelaksanaan Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Bangka Selatan

Merdunya Tilawah Qur'an dalam Perayaan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Bangka Selatan di Gedung DPRD
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Ustaz Rosidi Mahfud saat Rapat Paripurna HUT Ke-17 Kabupaten Bangka Selatan di Gedung DPRD Kabupaten Bangka Selatan. Senin, (27/1/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an turut digemakan saat pelaksanaan Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Bangka Selatan di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Bangka Selatan. Senin, (27/1/2020).

Merdunya lantunan ayat suci Al Qur'an yang dibacakan oleh Ustaz Rosidi Mahfud membuat semua hadirin yang memenuhi Ruangan DPRD menjadi khusyuk dalam mendengarkan Firman Allah ini ayat per ayat.

Dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an ini juga diharapkan dapat menjadi doa bagi semua tamu undangan agar selalu terlindungi dari hal-hal buruk.

Tak hanya itu, Ketua DPRD Bangka Selatan berharap dengan pembacaan ayat suci ini diharap semua rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Di usia ke-17 Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi berharap agar Kabupaten Bangka Selatan dapat menjadi kabupaten yang memaksimalkan semua potensi yang ada agar kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan dapat tercapai.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved