Berita Pangkalpinang

Polres Pangkalpinang Cek Kesiapan dan Kelengkapan Kendaraan untuk Patroli

Kendaraan yang diperiksa yakni 9 motor vixion, 11 motor KLX, tiga mobil sedan patroli dan tiga mobil truk Dalmas.

Polres Pangkalpinang Cek Kesiapan dan Kelengkapan Kendaraan untuk Patroli
Bangkapos.com/Yuranda
Pemeriksaan kendaraan oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, di halaman Polres Pangkalpinang, Senin (27/1/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Pangkalpinang mengecek 23 kendaraan operasional yang digunakan untuk patroli di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, Senin (27/1/2020).

Kapolres Pangkalpinang, AKBP  Imam Risdiono Septana mengatakan pengecekan ini dilakukan agar kendaraan dalam kondisi baik dan siap digunakan untuk patroli.

"Kendaraan opsnal harus selalu siap, untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat Pangkalpinang. Kondisi kendaraan harus terawat dan siap pakai," kata Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, Senin (27/1/2020) di halaman Polres Pangkalpinang.

Kendaraan yang diperiksa yakni 9 motor vixion, 11 motor KLX, tiga mobil sedan patroli dan tiga mobil truk Dalmas.

Sedangkan kelengkapan kendaraan yang diperiksa adalah sirine, kelakson, nomor kendaraan, perawatan mesin, lampu lampu, dan sebagainya.

Wakapolres Pangkalpinang Kompol Erlichson Pasaribu, menambahkan kegiatan pemeriksaan kendaraan sabhara dilakukan untuk mengecek kesiapan dan kelayakan kendaraan-kendaraan, guna untuk pengawasan wilayah hukum.

"Karena ini juga untuk pengawasan dari pimpinan terhadap kinerja para anggota Polres Pangkalpinang, disamping itu untuk mengawali Tahun 2020, lakukan patroli agar lebih kondusif," kata Wakapolres Pangkalpinang Kompol Erlichson Pasaribu.

Selain itu, Polres Pangkalpinang juga akan mendistribusikan sepeda-sepeda ke tiga Polsek yang mendapatkan kendaraan sepeda yakni Polsek Bukitintan, Tamansari, Pangkalbalam.

"Kendaraan ini digunakan untuk patroli sepeda, mengapa menggunakan sepeda agar lebih menyentuk ke masyarakat," ucapnya. (Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved