Kalahkan Wakil Indonesia di Final, Ganda Campuran Inggris Bilang Mengejutkan Jadi Juara

Gelar juara ganda campuran Thailand Masters 2020 menjadi sesuatu yang mengejutkan bagi pasangan ganda campuran Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Kalahkan Wakil Indonesia di Final, Ganda Campuran Inggris Bilang Mengejutkan Jadi Juara
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berpose dengan Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) pada podium kampiun Thailand Masters 2020 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Minggu (26/1/2020). 

BANGKAPOS.COM -- Gelar juara ganda campuran Thailand Masters 2020 menjadi sesuatu yang mengejutkan bagi pasangan ganda campuran Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Mereka tidak menyangka bisa meraih gelar pada turnamen kedua yang mereka ikut pada kalender kompetisi 2020.

Marcus Ellis/Lauren Smith meraih gelar pada turnamen BWF World Tour Super 300 pertama mereka dari turnamen Thailand Masters 2020.

Gelar juara Marcus Ellis/Lauren Smith dapat seusai mengalahkan wakil Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, 21-16, 13-21, 21-16 pada final yang berlangsung Minggu (26/1/2020).

Pada 2019, Ellis/Smith menjuarai European Games, mencapai final Syed Modi International, dan semifinal Spain Masters.

"Kami jelas sangat senang. Ini adalah pertama kalinya kami memenangkan Super 300," kata Ellis dilansir BolaSport.com dari laman resmi BWF.

"Kami mulai berpikir itu tidak akan pernah terjadi bagi kami. Kami bermain sangat baik sepanjang minggu, kami berjuang keras. Kami bangga," aku Ellis.

Dalam perjalanan menuju titel juara Thailand Masters, Ellis/Smith mengalahkan lawan yang tidak mudah.

Pada babak pertama, mereka menumbangkan Rodion Alimov/Alina Davletova (Rusia) yang telah mengalahkan mereka pada final Syed Modi International.

Pelatih Bulu Tangkis Indonesia Dapat Tugas Berat di Malaysia

Ellis/Smith menumbangkanChoi Solgyu/Shin Seung Chan (Korea Selatan) pada perempat final dan semifinal melawan Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie (Malaysia), dan meraih kemenangan seusai menaklukkan Hafiz/Gloria.

Halaman
1234
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved