Berita Bangka Barat

Ketua KONI Bangka Barat Mundur dari Jabatan, Sekretaris Akui Baru Terima Surat

surat pengunduran diri tersebut, baru diterima pihaknya Senin (27/1/2020) kemarin, di kantor KONI di Gedung Olahraga (GOR) di Jalan Jendral Sudirman

Ketua KONI Bangka Barat Mundur dari Jabatan, Sekretaris Akui Baru Terima Surat
Bangka Pos / Hendra
Ketua KONI Bangka Barat, Arman dan Sekretaris, Bambang Setiabudi saat berada di DPRD Propinsi Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Arman Syahril, dikabarkan mengundurkan sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Barat.

Kabar mundurnya Arman, sebagai ketua dibenarkan Sekretaris Umum (Sekum) KONI Bangka Barat, Bambang Setia Budi, Selasa (28/1/2020) siang.

Menurut Bambang, surat pengunduran diri tersebut, baru diterima pihaknya Senin (27/1/2020) kemarin, di kantor KONI di Gedung Olahraga (GOR) di Jalan Jendral Sudirman, Muntok.

"Kalau ke KONI kita baru terima surat pengunduran itu kemarin (Senin-red) saya lihat itu pagi, di kantor. Cuma sampai saat ini saya belum ada komunikasi dengan beliau," kata Bambang, Selasa (28/1/2020)

Sementara, ketua KONI Bangka Barat Arman, belum memberikan tanggapan terkait alasan pengunduran dirinya tersebut. Harian ini, sempat menghubungi Arman melalui sambungan telepon dan Whats App (WA), Selasa (28/1/2020) siang, namun belum ada jawaban.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Koni Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Elfandi melantik Ketua Koni Kabupaten Bangka Barat (Babar) Arman Syahril beserta 34 pengurus lainnya.

Pelantikan Arman berlangsung Sabtu (14/7/2018) di GOR Muntok. Pelantikan ini merupakan pergantian antar waktu pengurus lama masa bakti 2017-2021. (Bangkapos/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved