Delapan Pebulu Tangkis Indonesia Masuk Zona Aman Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020

Sudah ada delapan wakil Indonesia yang berada di zona aman dalam daftar peringkat terbaru kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 pada Selasa (28/1/2020).

Delapan Pebulu Tangkis Indonesia Masuk Zona Aman Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, saat bertanding melawan Ratchanok Intanon pada babak kedua Malaysia Masters 2020. 

BANGKAPOS.COM -- Perjuangan atlet bulu tangkis Indonesia untuk bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2020 masih terus berlangsung.

Kendati begitu, sudah ada delapan wakil Indonesia yang berada di zona aman dalam daftar peringkat terbaru kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 pada Selasa (28/1/2020).

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memantapkan peluang untuk lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 dengan bertengger di peringkat satu.

Tujuh gelar juara yang didapat sejak periode kualifikasi dimulai pada 29 April 2019 membuat Marcus/Kevin mendulang poin tinggi sebesar 101.643.

Pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menguntit Marcus/Kevin dengan berada di peringkat kedua.

The Daddies saat ini memenangi persaingan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang terancam gagal karena hanya ada dua tempat bagi setiap negara.

Ganda putra bukan satu-satunya nomor dengan dua wakil Indonesia memiliki peluang untuk mendapat tiket ke Tokyo tahun ini.

Ganda campuran tidak mau kalah.

Indonesia bisa diwakili oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (peringkat ke-5) dan Hafiz Faizal Gloria/Emanullle Widjaja (ke-8).

Hafiz/Gloria menghidupkan kembali asa mereka untuk tampil di Olimpiade setelah naik satu posisi ke peringkat delapan pada pekan ini.

Halaman
123
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved