Advertorial

Nelayan Batu Betumpang: Riza Herdavid Pemimpin Peduli Nasib Rakyat Kecil

Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid diakui sebagai pemimpin yang sangat peduli dengan nasib masyarakat Basel, khususnya kalangan bawah

Nelayan Batu Betumpang: Riza Herdavid Pemimpin Peduli Nasib Rakyat Kecil
ist/Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan1
Nelayan Batu Betumpang: Riza Herdavid Pemimpin Peduli Nasib Rakyat Kecil 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid diakui sebagai pemimpin yang sangat peduli dengan nasib masyarakat Basel, khususnya kalangan bawah. Hal itu diungkapkan M. Nursidi (44), Ketua Kelompok Nelayan Desa Batu Betumpang, Pulau Besar, Basel.

Bahkan, Nursidi menyebutkan bahwa sosok Riza Herdavid kini sudah menjadi teladan seorang pemimpin bagi masyarakat Negeri Junjung Besaoh.

"Saya kenal Pak David (Riza Herdavid) ini sudah lama, dan beliau menurut saya pemimpin yang peduli dengan rakyat. Beliau panutan pemimpin bagi kami," kata Nursidi, Rabu (29/01/2020) siang.

Nursidi juga menyebutkan bahwa jangan heran jika Riza Herdavid memiliki kedekatan dengan berbagai lapisan masyarakat. Salah satunya lapisan nelayan.

Putra daerah asal Air Bara tersebut dinilai rutin menyapa masyarakat, sebagaimana hari ini Riza memyempatkan waktunya untuk menyapa lapisan masyarakat berprofesi nelayan di Batu Betumpang.

"Pak David (Riza Herdavid) ini mudah dekat dengan masyarakat. Karena Pak David ini suka turun ke lapangan bertemu masyarakat, seperti sekarang ini, beliau menyapa para nelayan dan tadi jug beliau menyerap aspirasi yang disampaikan sama teman-teman," kata Nursidi.

Nursidi berharap, bahwa Riza Herdavid tetap menjadi pemimpin di Bumi Besaoh kedepannya. Pasalnya, dengan adanya pemimpin yang suka menyapa masyarakat, aspirasi masyarakat pun akan mudah tersampaikan.

"Saya sendiri berharap kalau Pak David (Riza Herdavid) bisa terus memimpin Bangka Selatan. Karena kalau dengan beliau kami mudah untuk menyampaikan aspirasi," harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Riza Herdavid mengatakan bahwa kedekatan dirinya dengan masyarakat akan ia maksimalkan untuk terus menyerap berbagai aspirasi. Ia tidak ingin. aspirasi masyarakat tidak menemui jalan keluar.

"Saya tidak ingin masyarakat Bangka Selatan ini sulit untuk bertemu pemimpinnya, jangan sampai kedepannya aspirasi masyarakat tidak bisa tersampaikan hanya karena sulit menemui pemimpinnya," kata Riza.

Riza juga tak pernah lupa dalam setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat untuk meminta doa agar dirinya bisa terus memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat.

"Saya minta doa masyarakat agar kita bisa berjalan bersama memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Bangka Selatan ini, sehingga bisa terwujud demi kepentingan bersama," pungkas pemimpin peduli tersebut.(*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved