Advertorial

Pembangunan Fasilitas Pedesaan Jadi Perhatian Utama Riza Herdavid

Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid dikenal sebagai pemimpin yang memiliki konsen dan perhatian

Pembangunan Fasilitas Pedesaan Jadi Perhatian Utama Riza Herdavid
ist/Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan
Pembangunan Fasilitas Pedesaan Jadi Perhatian Utama Riza Herdavid 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid dikenal sebagai pemimpin yang memiliki konsen dan perhatian terhadap pembangunan fasilitas sarana maupun prasarana desa di wilayah Basel.

Menurutnya, pembangunan fasilitas desa yang maksimal mampu memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan perkembangan Negeri Besaoh.

Hal itu disampaikan Riza saat meresmikan Gedung Serba Guna Hikok Helawang di Desa Bedengung, Kecamatan Payung, Basel, Selasa (28/01/2020) malam.

"Kita harapkan fasilitas desa seperti ruang serba guna yang telah diresmikan ini bisa di manfaatkan secara maksimal. Agar kedepan fasilitas desa yang ada dapat berkontribusi untuk kemajuan daerah," kata Riza.

Selain itu, Riza juga mengajak masyarakat Basel bergotong-royong bersama dalam membangun kemajuan daerah. Agar apa yang dicita-citakan masyarakat Basel bisa tercapai dengan baik.

"Kami juga memohon kepada masyarakat untuk ikut bersama membangun daerah yang kita cintai ini. Karena majunya sebuah daerah menurut saya ketika pemimpin dan masyarakat berjalan bersama satu tujuan," kata Wabup Riza Herdavid.

Sementara itu, Dzulmastari (50), Kepala Desa Bedengung mengucapkan terima kasih kepada orang nomor dua tersebut karena telah datang dan meresmikan salah satu fasilitas yang ada di Bedengung tersebut.

"Terima kasih kepada Pak Wakil Bupati Bangka Selatan, yang telah meresmikan gedung serba guna hikok helawang di Desa Bedengung," kata Mastari.

Mastari memang mengungkapkan, bahwa Wabup Riza Herdavid adalah sosok pemimpin yang punya konsen terhadap pembangunan di Basel.

"Beliau itu pemimpin yang punya kepedulian dalam hal pembangunan di Bangka Selatan ini," katanya.

Mastari mengharapkan, bahwa kepedulian Wabup Riza Herdavid bisa membawa kemajuan dan berkembangnya Kabupaten Bangka Selatan kedepannya, sehingga manfaatnya bisa dirasakan merata oleh masyarakat.

"Saya sendiri mengharapkan bahwa perhatian beliau terhadap pembangunan di Bangka Selatan ini bisa semakin maju," pungkas Mastari.(*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved