Berita Sungailiat

Air Mata Mantan Pedagang Karet Ini Menetes Saat Terima Bantuan Kursi Roda dan Santunan Serbu Barokah

"Bapak dulunya bekerja sebagai pedagang pengepul karet, namun karena sakit sekarang ini hanya bisa di rumah saja," kata Salmah.

Air Mata Mantan Pedagang Karet Ini Menetes Saat Terima Bantuan Kursi Roda dan Santunan Serbu Barokah
bangkapos.com / edwardi
Air mata Rasit (68), warga Desa Zed Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka terlihat menetes dan menangis tersedu karena terharu melihat kedatangan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin dan rombongan ke rumahnya dengan membawa bantuan satu kursi roda dan uang santunan, Kamis (30/01)2020) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA  - Air mata Rasit (68), warga Desa Zed Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka terlihat menetes melihat kedatangan Wakil Bupati Bangka, Syahbudin dan rombongan ke rumahnya dengan membawa bantuan satu kursi roda dan uang santunan, Kamis (30/01)2020).

Dia menangis tersedu karena terharu.

Kedatangan Wabup Bangka Syahbudin ke rumahnya adalah untuk menyerahkan bantuan Program Sedekah Seribu Rupiah Sehari (Serbu) Barokah Pemkab Bangka yang dikumpulkan dari seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bangka.

Salmah, istri Rasit mengatakan suaminya sudah menderita stroke yang menyebabkan kelumpuhan sekitar setahun yang lalu.

"Bapak dulunya bekerja sebagai pedagang pengepul karet, namun karena sakit sekarang ini hanya bisa di rumah saja," kata Salmah.

Salmah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan para pegawai Pemkab Bangka ini.

"Semoga yang memberikan bantuan ini dilimpahkan banyak rezeki ya dan mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT, aamiin," ujar Salmah.

Sementara Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengharapkan Rasit jangan bersedih lagi dan bisa rutin berobat ke puskesmas dan melakukan terapi agar bisa sehat kembali.

"Dengan bantuan kursi roda ini bapak bisa pergi berobat ke puskesmas dan rutin melakukan terapi, berjemur di bawah sinar matahari pagi, semoga bisa lekas sembuh dan jangan bersedih lagi," harap Dyahbudin

Syahbudin juga sempat mengajarkan cara menggunakan kursi roda dan juga mendorong kursi roda yang diduduki Rasid di jalan keluar rumahnya.

Halaman
123
Penulis: edwardi
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved