Breaking News:

Gosip Selebritis

Ayu Azhari Buka Suara Soal Penangkapan Axel Djody Gondokusumo, Katanya Tidak Jual Beli Senpi Ilegal

Ayu Azhari akhirnya buka suara soal penangkapan putranya, Axel Djody Gondokusumo terkait senjata api ilegal.

Editor: fitriadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Azhari bersama putra sulungnya, Axel Djody Gondokusumo, di sela-sela gala premiere film Sang Prawira di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2019). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Ayu Azhari (52) akhirnya buka suara soal penangkapan putranya, Axel Djody Gondokusumo terkait senjata api ilegal.

Sudah sebulan lamanya putra Ayu Azhari dengan suami terdahulu, Djody Gondokusumo, mendekam di penjara atas kasus dugaan sebagai perantara jual beli Senjata Api (Senpi) ilegal.

Axel Djody Gondokusumo diduga menjadi perantara dalam praktik jual beli atau perdagangan senpi ilegal, kepada Abdul Malik.

Polisi menangkap Axel Djody Gondokusumo di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada 29 Desember 2019.

Jika selama ini memilih diam, juga tidak memosting apapun di akun medsosnya soal penangakapan Axel, Ayu Azhari akhirnya buka suara.

Pengakuan Teddy Soal Lina Jatuh Cinta Padanya dan Nekat Tinggalkan Sule

Ayu menjelaskan terkait kasus dugaan praktik jual beli Senpi ilegal yang sedang dihadapi oleh Axel saat ini.

"Dia (Axel) niatnya itu hanya menolong teman, dan lain-lainnya saya nggak tahu bagaimana prosesnya, itu yang saya dengar dari dia saja," kata Ayu Azhari ketika ditemui disela-sela launcing kopi 'Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari', di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Ayu Azhari ketika ditemui disela-sela launcing kopi 'Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari', di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Ayu Azhari ketika ditemui disela-sela launcing kopi 'Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari', di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) 

Ayu Azhari menambahkan bahwa dalam pengakuan Axel, putranya pun tidak pernah memperjualbelikan senpi ilegal seperti apa yang dituduhkan kepadanya.

"Karena dia belum pernah berbuat kriminal, dia belum pernah membuat hal-hal yang negatif, dan dia tidak perjual belikan kemana-mana," ucapnya.

"Jadi saya minta, tolong jangan di judge anak saya dengan hal-hal yang tidak baik," tambahnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved