Berita Pangkalpinang

Bisnis Agen Pulsa di Pangkalpinang Cukup Menjanjikan

Cukup menjanjikan, walaupun kompetitor selalu berkembang karena hampir setiap orang yang memakai Handphone akan mengisi pulsa

Bangkapos.com / Widodo
Pegawai di Konter Ardi yang juga menjadi agen pulsa di Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Usaha dengan menjadi agen pulsa saat ini bisa dibilang cukup menjanjikan bila melihat perkembangan di zaman sekarang.

Ardi (38) menjadi satu diantara agen pulsa yang beralamat di Jalan masjid jami Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

"Cukup menjanjikan, walaupun kompetitor selalu berkembang karena hampir setiap orang yang memakai Handphone akan mengisi pulsa," ujar Ardi kepada Bangkapos.com, Kamis (30/1/2020) di Konter Ardi.

Konter ini menjual pulsa elektrik untuk semua operator, PLN dan keperluan lainnya.

"Orang beli saldo semua operator, pln, dari saldo bisa bayar bpjs, langanan TV kvixion, indovixionn bisa bayar pakai saldo, ad yang langganan membeli saldo untuk dijual kembali," ucapnya.

Dikatakan Ardi selama menjadi server atau agen pulsa dari tahun 2017 yang lalu ada progresnya.

"Progresnya ada peningkatan dari tahun sebelumnya tapi tidak dratis. Kita ini server pulsa pemain saldo pulsa, tiap tahun pasti ada," katanya.

"Peminat baru untuk tahun ke tahun bisa dibilang stabil, dan untuk pelanggan lama berusaha mengasih pelayan kepada pelanggan dengan semudahnya," tambah Ardi.

Ia juga menyebutkan akan membantu pelanggan ataupun peminat baru jika ada hal-hal yang mereka tidak tahu dan memberi harga yang terbaik untuk pelanggan.

Dikatakannya juga, untuk menjadi agen pulsa nominal yang paling kecil adalah Rp 100 Ribu, harga tersebut sesuai nominal saldo.

Mau berjualan pulsa, daftar disini secara gratis. Pulsa untuk semua operator dan token pln. (Bangkapos.com / Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved