WIKI BANGKA

Mudahnya Membuka Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel, Cukup Bawa Syarat Ini

tabungan modern dari Bank Sumsel Babel yang mengutamakan layanan kepada nasabah dan memberi nasabah begitu banyak kemudahan

Mudahnya Membuka Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel, Cukup Bawa Syarat Ini
Bangkapos/Jhoni Kurniawan
Seorang Nasabah Baru Bank Sumsel Babel Cabang Toboali dengan menunjukkan Buku Tabungan Pesirah dan Kartu Debit Pesirah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jika anda ingin membuka tabungan baru khususnya Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel, anda tidak perlu memikirkannya dengan sulit karena dapat dilakukan dengan sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Yang pertama kali harus anda siapkan dalam membuka rekening baru di Bank Sumsel Babel yaitu identitas diri seperti KTM, SIM atau Paspor bersama salinan dan juga membawa Materai 6.000 sebanyak satu lembar.

Di Bank Sumsel Babel Cabang Toboali, Penyelia Customer Service Bank Sumsel Babel Cabang Toboali, Fifin menyebutkan untuk membuka rekening baru di Bank Sumsel Babel sangat mudah dan simpel.

Tabungan Pesirah lanjut Fifin adalah tabungan modern dari Bank Sumsel Babel yang mengutamakan layanan kepada nasabah dan memberi nasabah begitu banyak kemudahan.

"Bahkan kami juga menyediakan undian Grand Prize bagi nasabah Tabungan Pesirah setiap periodenya," ujar Fifin.

Nantinya tambah Fifin, calon nasabah juga akan diberikan lembaran yang berisikan identitas yang harus diisi oleh calon nasabah dan menandatanganinya.

Untuk setoran awal, dalam Tabungan Pesirah diberlakukan setoran awal sebesar Rp 300.000,- dan Saldo Minimal yang harus tersedia yakni Rp 200.000.

lebih lanjut Fifin menyebutkan ada banyak layanan yang bisa dirasakan oleh nasabah Tabungan Pesirah seperti misalnya ATM 24 Jam, dapat diakses melalui ATM yang berlogo Debit Bank Sumsel Babel, Prima, Prima Debit, ATM Bersama, BankCard, iB dan juga VISA.

"Tabungan Pesirah juga akan memberikan asuransi jiwa dan tentunya undian hingga satu unit mobil," tukasnya.

Untuk belanja, anda tidak perlu bingung karena anda juga dapat menggunakan Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel sebagai pembayaran dan bisa diakses di seluruh EDC dengan jaringan Debit Bank Sumsel Babel, Prima, AM Bersama, Bankcard dan Visa. (Bangkapos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved