Breaking News:

PENYEBAB Muncul Banyak Masalah dalam Kehidupan Diungkap Ustaz Khalid Basalamah

Semua musibah, keresahan dan kesempitan yang menimpa kita adalah karena dosa dan maksiat yang kita lakukan.

Penulis: Dedy Purwadi | Editor: Edi Yusmanto

BANGKAPOS.COM-Ketika manusia berbuat dosa apa yang menjadi efek, apakah bahayanya, ini tentunya sangan luar biasa bahayanya karena di dunianya akan didatangkan bahaya yang sangat berat, tentunya akan dibahas lebih lanjut poin demi poin.

Hal ini perlu diperhatikan oleh setiap muslim, agar ia tidak terlalu mencari “kambing hitam” atas apa yang terjadi di dunia ini, akan tetapi hendaknya langsung introspeksi terhadap dirinya sendiri kemudian memperbaik dosa kesalahan tersebut serta mengiringi keburukan tersebut dengan segera melakukan kebaikan.

Semua musibah, keresahan dan kesempitan yang menimpa kita adalah karena dosa dan maksiat yang kita lakukan.

Oleh karena itu kita dianjurkan agar memperbanyak bertaubat dan beristighfar agar dosa dihapus oleh Allah dan tidak Allah turunkan kepada kita dalam bentuk bala’ dan musibah.

Kemudian jika sebelum meninggal tidak melaksanakan tobat maka akan disiksa di akhirat nantinya," jelas ustaz Khalid Basalaman dalam ceramahnya.

Berikut beberapa akibat berbuat dosa yang dijelaskan oleh ustaz Khalid Basalaman dalam ceramahnya di canel youtube.com menambah iman, adapun efek yang ditimbulkan di dunianya di antaranya adalah :

1. Sempitnya Dalam Kehidupan

Orang yang melakukan berbuat maksiat dan berbuat dosa pastinya akan merasakan sumpek, susah dan akan merasakan gunda dan kegelisah.

Sumpek, gelisa, gundah dan susah itulah seseorang jika melakukan berbuat dosa.
Tidak ada orang yang berbuat dosa, berbuat maksiat kemudian enak, itu tidak ada.

Bohong...

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved